Home » » Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X

Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018

Advan kembali meramaikan pasar ponsel tanah air dengan merilis produk terbarunya dengan nama Advan Satrio Heroes BIMA X. Meskipun menyasar kelas bawah, Tablet ini akan memberikan performa diatas harga yang ditawarkannya. Penasaran bagaimana kehebatan tablet Advan ini? Berikut ulasan tentang Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X

Advan kembali meramaikan pasar ponsel tanah air dengan merilis produk terbarunya dengan na Harga dan Spesifikasi Advan Satria Heroes BIMA X

Layar


Advan Satrio Heroes BIMA X hadir dalam balutan plastik dengan dimensi 192 x 108.5 x 9.9 mm dengan berat 250 gram. Layar 7 inci yang terbentang mengusung jenis layar IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan kerapatan 250ppi density. Untuk ukuran tablet dikelasnya, Layar Advan Satrio Heroes BIMA X terbilang prima.  Kecerahan dan warna yang tampil terbilang lumayan. Sayang, saat digunakan di bawah sinar matahari langsung, Layar tablet ini belum menampilkan performa terbaik. Ketiadaan pelindung layar terasa kurang melengkapi kemampuan sentuh yang dimilikinya.


Hardware dan Sofware


Pihak vendor sudah mempersenjatai Advan Satrio Heroes BIMA X teknologi dapur pacu yang gahar. OS Android v6.0 Marshmallow yang dibenamkan dalam mesin ponsel mendapatkan dukungan chipset besutan MediaTek tipe MT8735M dan processor quad-core 1.0GHz. Secara keseluruhan, Tablet ini memiliki kinerja yang baik. Kemampuan multitasking berjalan dengan memuaskan. Saat digunakan untuk memutar video atau game HD, tablet asal Indonesia ini mampu menampilkan performa sempurna dengan bantuan pengolah grafis tipe GPU Mali-T720 MP2. Game HD mampu dimainkan dengan sempurna tanpa adanya hambatan.


Performa Kamera


Fitur dual kamera Advan Satrio Heroes BIMA X mengadopsi kamera dengan kemampuan yang sama. Kamera 2 megapiksel yang tertanam di bagian belakang dan bagian depan  mampu menghasilkan foto yang terbilan lumayan. Kamera belakang Advan Satrio Heroes BIMA X sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash. Kerja autofokus kamera tablet ini terbilang memuaskan. Sensor mampu membidik objek dengan cepat dengan tangkapan gambar yang terbilang apik. Gambar yang tertangkap oleh kamera tablet akan menunjukkan warna yang cukup natural meskipun dengan kontras yang kurang stabil.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




Untuk pengambilan gambar di dalam ruangan, Kamera tablet Advan Satrio Heroes BIMA X belum menampilkan hasil foto yang baik. Noise masih banyak terlihat dengan tangkapan warna yang terkesan gelap meskipun proses pengambilan gambar sudah mendapatkan bantuan cahaya dari flash.


Advan Satrio Heroes BIMA X memiliki kemampuan rekam video yang lumayan memuaskan. Meskipun masuk dalam kelas low end, tablet karya anak negeri ini sanggup menghasilkan video HD (720p) dengan kecepatan rekam 30fps. Hasil video terbilang bagus dan berjalan mulus.


Untuk kamera depan, tablet Advan Satrio Heroes BIMA X mengadopsi kamera 2 megapiksel. Kualitas foto selfie kamera tablet ini berada satu angka dibawah kemampuan kamera belakangnya. Ketiadaan fitur autofokus menurunkan kualitas tangkapan warna objek foto. Anda juga dapat menggunakan kamera depan tablet ini untuk video call dengan kualitas yang baik.


Memori


Advan Satrio Heroes BIMA X memiliki kapasitas ruang penyimpanan 8 GB dengan RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan tersebut dapat diperbesar dengan menggunakan slot memory eksternal tipe microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.


Jaringan dan Konektivitas


Advan Satrio Heroes BIMA X  dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dapat berjalan di jaringan 3G dan 4G LTE dengan jangkauan internet GPRS, EDGE, HSDPA 42.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps serta LTE Cat4 150/50 Mbps yang telah mendapatkan dukungan fitur konektivitas wi-fi 802.11 b/g/n, wi-fi direct, hotspot, Navigasi A-GPS Support, Bluetooth v4.1 A2DP, microUSB dan FM Radio yang menjadikan kerja tablet ini sebagai perangkat


Jenis dan Kapasitas Baterai


Advan Satrio Heroes BIMA X mengadopsi baterai jenis Lithium Ion dengan daya suplai 2650 mAh. Baterai yang digunakan bersifat removable ( bisa dilepas ) tanpa dilengkapi dengan fitur fast charging.


Harga Advan Satrio Heroes BIMA X 


Berdasarkan dari informasi terakhir yang kami dapatkan, Tablet besutan Advan ini dijual dengan kisaran harga 1 sampai 1.1 juta rupiah. Jika melihat dari kemampuan multimedia dan kelengkapan fitur konektivitas Advan Satrio Heroes BIMA X maka harga yang ditawarkan terbilang sangat murah.






0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}