Home » , » Galaxy S9 Dapat Pembaruan Fitur Mode Video Slow Motion

Galaxy S9 Dapat Pembaruan Fitur Mode Video Slow Motion

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018


Galaxy S9 Punya Fitur Slow Motion Baru – Flashback ke belakang, daya tarik dari salah satu ponsel buatan Samsung, yaitu Galaxy S9 Series menjadi sebuah topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan, diketahui juga bahwa duo Galaxy S9 dan S9 Plus Februari 2018 lalu, keduanya dilengkapi fitur slow-motion dengan frame rate hingga 960 FPS pada resolusi 720p.


 daya tarik dari salah satu ponsel buatan Samsung Galaxy S9 Dapat Pembaruan Fitur Mode Video Slow Motion


Itu artinya, dalam satu detik, kamera canggih pada flagship garapan Samsung tersebut diklaim bakal bisa menangkap 960 gambar. Durasi video real time yang direkam dengan mode 960 FPS adalah 0,2 detik yang kemudian diperpanjang hingga enam detik dengan frame rate normal 30 FPS.


Tampaknya tak puas dengan kecanggihan fitur tersebut, dikabarkan bahwa Samsung telah menerapkan pembaruan pada seri flagship tersebut. Bahkan, dikatakan juga jika dalam pembaruan bulan Juli, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dilaporkan mendapat mode video slow-motion dengan frame rate 480 FPS (720p).


Durasi video real time yang direkam oleh mode baru ini adalah 0,4 detik yang diperpanjang menjadi 12 detik (frame rate normal 30 FPS), atau dua kali lebih panjang dibandingkan mode slow motion 960 FPS,


Tak sampai di situ saja, bahkan berdasarkan atas berita atau rumor yang dilansir dari 9to5Google pada Minggu (22/7/2018), pembaruan tersebut ditemukan pertama kali oleh salah satu pengguna forum online Reddit.


Perlu diketahui bahwa setelah pengguna memasang update bulan Juli di Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, maka fitur manual (single-take) super slow-motion akan disetel pada mode 480 FPS.Sedangkan jika ingin beralih ke 960 FPS maka pengguna harus beralih ke mode otomatis.


Terlepas dari itu, sayangnya pihak Samsung masih enggan untuk menjelaskan alasan pembaruan ini, namun dengan durasi tangkapan gambar yang lebih panjang, pengguna mungkin akan bisa menangkap lebih banyak momen yang sebelumnya sukar ditangkap dengan tepat oleh mode 960 fps.





Menariknya, pembaruan yang bakal menyentuh di sektor peningkatan fitur slow-motion ini juga dipastikan bakal mengusung fitur AR Emoji yang lebih stabil. Sehingga, dengan begitu maka sudah barang tentu para pengguna akan mendapatkan hasil yang jauh lebih berkesan.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}