Home » » Download Tahu Bulat MOD Apk Unlimited Money Terbaru 2018

Download Tahu Bulat MOD Apk Unlimited Money Terbaru 2018

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018

Tahu Bulat MOD Apk-Ada banyak ide dan inspirasi dalam menciptakan sebuah game. Own games kini juga memiliki ide dan inspirasi baru dalam game yang dikembangkannya. Game yang dikembangkan Own games dengan inspirasi sederhana yang sekarang ini sedang populer adalah game tahu bulat.


Ya, seperti yang kita sudah bisa bayangkan game yang satu ini datang dari inspirasi penjual tahu bulat keliling dengan mod yang tentunya sangat lucu dan imut. Bahkan banyak yang mengatakan game ini merupakan game dengan mod paling lucu yang diciptakan oleh Own games walau memberikan kesan yang sangat sederhana. Jika Anda tertarik untuk bermain game tahu bulat berikut kami akan berikan cara download tahu bulat MOD Apk Unlimited Money terbaru 2018 yang dapat segera Anda coba!


Ada banyak ide dan inspirasi dalam menciptakan sebuah game Download Tahu Bulat MOD Apk Unlimited Money Terbaru 2018


Cara Download Tahu Bulat MOD Apk Unlimited Money Terbaru 2018


Punya ponsel yang kapasitas RAMnya tidak terlalu besar akan tetapi sedang ingin bermain game yang seru? Gampang banget! Anda bisa mencari berbagai macam game seru dengan ukuran RAM kecil yang dapat didownload di ponsel Anda sehingga tentunya game ini tidak akan bekerja memberatkan ponsel Anda.


Salah satu game yang recommended untuk Anda adalah game tahu bulat. Game yang satu ini hanya butuh ruang sekitar 39 MB saja.  Anda bisa segera download tahu bulat mod apk 2018 dan mainkan dengan seru di ponsel Anda.


Game yang satu ini merupakan sebuah game dengan konsep menjadi pedagang tahu bulat paling sukses di dunia. Jadi ketika Anda memainkan game ini Anda harus dapat mengembangkan bisnis ini lebih luas dimana pembeli yang datang kepada Anda juga setiap harinya sangatlah banyak. Bahkan dengan game ini Anda bisa mewujudkan mimpi memperbaiki dan memperbagus serta menukarkan mobil dengan jauh lebih keren kemudian Anda juga bisa menciptakan resep tahu yang paling enak dan lebih enak dibandingkan sebelumnya. Anda yang ingin seru – seruan namun mendapatkan manfaat belajar mengembangkan bisnis bisa banget download tahu bulat mod apk andro yang sekarang sudah tersedia versi cheating money agar lebih menyenangkan.


Tampilannya sendiri dari game tahu bulat ini tak perlu Anda ragukan lagi karena game tahu bulat sudah tersedia dalam varian 3D dan telah dilengkapi dengan begitu banyak fitur lengkap didalamnya yang hadir bersama perlengkapan masak dan berjualan sekaligus. Cara memainkannya juga mudah. Bahkan sekarang sudah tersedia versi tahu bulat 2 yang lebih simple dan menarik. Anda bisa segera download tahu bulat 2 mod apk dan terapkan cara bermain berikut ini!



  • Langkah pertama agar Anda dapat membangun kota tahu yang Anda harus lakukan adalah kumpulkan point sebanyak mungkin yang didapatkan dari masing – masing pembelian tahu bulat. Dengan Anda terapkan cara ini nantinya Anda akan mendapatkan 1 buah point setiap kalinya. Anda akan segera didatangi pembeli dan ketika itu terjadi Anda tap pada ikon speaker yang terdapat di bagian tengah paling bawah dan akan semakin banyak orang yang mau datang membeli tahu Anda.

  • Langkah selanjutnya perhatikan pembeli yang datang. Pembeli yang datang berasal dari arah stasiun kereta api yang terdapat di kota tahu yang mana tentu nantinya semakin besar stasiun yang Anda punya dalam game ini maka peluang Anda dalam mendapatkan pembeli juga akan jauh lebih besar.

  • Langkah selanjutnya Anda butuh banyak uang atau point dalam membangun kota sampai sebagus mungkin karena itu banyak orang yang kemudian ingin mendapatkan unlimited money dengan cara download tahu bulat MOD Apk unlimited money terbaru 2018 dan Anda juga bisa melakukannya. Bagaimana cara download dan menggunakannya akan kami bahas dalam uraian informasi selanjutnya.

  • Lakukan upgrade bangunan kota. Anda juga harus fokus dalam upaya peningkatan penjualan tahu bulat Anda.

  • And be the winner.


Seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya, Anda bisa cheating tahu bulat MOD Apk untuk dapatkan unlimited money. Cara yang bisa Anda lakukan sebagai berikut :



  • Pastikan pertama – tama Anda sudah menggunakan aplikasi dari game terbaru Tahu bulat.

  • Kemudian selanjutnya Anda download aplikasi yang bernama HiroMacro di Play Store ponsel Anda.

  • Setelah Anda download aplikasi tersebut kemudian buka aplikasinya dan masuk pada menu pengaturan jika bahasa Indonesia dan setting jika berbahasa Inggris.

  • Anda pilih pada menu macro actionkey kemudian Anda bisa langsung pilih kotak dialog add a button on the screen.

  • Setelah itu klik tombol start yang mana ketika muncul tombol floating maka nantinya Anda bisa segera lanjutkan ke langkah berikutnya.

  • Buka game tahu bulat dan kemudian tekan tombol macronya.

  • Selanjutnya coba klik di bagian tombol record. Nantinya ketika tombol record ini ditekan, ia akan segera merekam semua sentuhan yang terdapat di area layar. Pada game asli Indonesia yang satu ini Anda dapat coba menyentuh di bagian layar cepat agar mendapatkan sejumlah uang. Jika sudah selesai Anda rekam maka klik di bagian tombol macro untuk bergegas mengakhirinya.

  • Setelah itu jalankan rekamannya. Caranya dengan Anda klik pada tombol macro kemudian pilih hasil rekamannya. Lakukan juga perubahan pada times dengan mengisi infinity, interval dengan mengisi 0Sec dan juga pada speed dengan mengisi pilihan 1.0x.

  • Kalau sudah Anda bisa tekan tombol play maka secara otomatis sentuhan yang tadinya sudah Anda rekam akan berjalan dengan sendirinya.


Selain mendapatkan uang dengan cara cepat di game tahu bulat melalui metode cheating diatas, Anda juga bisa mencoba metode cheating yang lain yaitu dengan download tahu bulat versi 9.1.3 mod apk. Namun Anda harus melakukan rooting terlebih dahulu.


Didalam game tahu bulat, Anda akan temukan berbagai macam fitur penting yang semakin membuat permainan semakin menyenangkan. Beberapa fitur penting dalam game tahu bulat termasuk di versi terbarunya sebagai berikut :



  • Fitur menjual tahu bulat yang sudah diproduksi dengan mudah. Caranya cukup dengan tap di bagian layar.

  • Fitur mengatur bisnis dengan nyaman dan mampu menginvestasikan keuntungan secara bebas.

  • Fitur meningkatkan perlengkapan masak dan berjualan.

  • Fitur memperbaiki resep dan menaikkan kualitas tahu bulat

  • Fitur mengganti mobil dan memberikan aksesoris untuk dapat menarik minat para pembeli

  • Fitur promosi tahu bulat untuk mendatangkan jenis pembeli yang terbaru dan berpotensi membeli tahu bulat

  • Terdapat fitur yang menantang kompetisi 2 melawan 2 pemain, kompetisi 1 melawan 1 pemain, kompetisi festival dan yang lainnya.

  • Dapatkan keuntungan yang berlipat ganda bersama tahu bulat

  • Jadilah yang terbaik dengan fitur leaderboard

  • Achievement yang dapat digunakan

  • Fitur google cloud save

  • Fitur penghapusan suatu bug


Itulah berbagai informasi tentang tutorial download tahu bulat MOD Apk unlimited money terbaru 2018. Selamat mencoba dan selamat gaming seru dengan game tahu bulat.


Pencarian Terkait :

cara download tahu bulat mod apk
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}