Home » » Cara Screenshot Samsung Galaxy J8 2018

Cara Screenshot Samsung Galaxy J8 2018

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018

Ponselgue.com | Cara Screenshot Samsung Galaxy J8 2018 – Samsung tak bisa dipungkiri adalah salah satu pemain besar di industri smartphone. Hampir semua perangkatnya laku di pasaran, terutama seri flagship yang selalu menduduk jajarang teratas.


Samsung sendiri terus merilis smartphone baru untuk bersaing di berbagai entry, tentunya dengan spesifikasi hardware, desain, dan fitur yang lebih baik.


Di pertengahan tahun 2018 ini, Samsung menghadirkan keluarga baru di seri J untuk bersaing di kelas menengah, yakni Galaxy J8. Smartphone ini hadir menggunakan tampilan dengan rasio aspek 18,5:9 dengan bezel yang cukup tipis.Untuk menunjang performanya, Galaxy J8 dibekali prosesor octa-core Snapdragon 450 dengan GPU Andreno 506, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, dan baterai kapasitas 3500mAh.


 Samsung tak bisa dipungkiri adalah salah satu pemain besar di industri smartphone Cara Screenshot Samsung Galaxy J8 2018
Foto : Samsung

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial cara screenshot Samsung Galaxy J8 2018, simak selengkapnya berikut ini.


Baca juga :



Cara Screenshot Samsung Galaxy J8



  1. Tentukan area layar yang akan diambil screenshot.

  2. Tekan tombol home + volume bawah secara bersamaan.

  3. Setelah layar berkedip dan terdengar suara shutter, berarti screenshot sudah berhasil diambil.

  4. Nantinya akan muncul notifikasi mengenai gambar screenshot atau Anda bisa langsung membuka aplikasi Galeri untuk melihat gambar hasil screenshot.

  5. Selesai.


Screenshot tanpa tombol



  • Pertama, buka menu Setting.

  • Gulir layar kebawah kemudian ketuk menu Movements lalu pilih Movements and gestures.

  • Kemudian tekan Scan to capture, aktifkan dengan mengetuk tombol ke posisi ON.

  • Sekarang, coba gunakan untuk mengambil screenshot layar.


Nah, dengan mengikuti tutorial ini, Anda kini tidak perlu bingung lagi mengenai cara screenshot Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Baca juga :




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}