Home » , » Cara Memakai Face Unlock Di Semua Hp Android

Cara Memakai Face Unlock Di Semua Hp Android

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Di periode yang modern ketika ini semua orang dari aneka macam kalangan usia sudah mengenal dan mempunyai smartphone android. Dengan membawa aneka macam fitur yang super canggih, keberadaan smartphone memang membawa banyak manfaat. Nah melihat bahwa hampir setiap orang mempunyai yang namanya smartphone, sudahkah mereka memikirkan problem keamanan?


Mengamankan smartphone  android merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Dengan keamanan yang lebih ketat, kita akan merasa lebih kondusif dan tentram tanpa khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan. Sekarang ini kalian sudah bisa menggunakan aneka macam cara untuk bisa mengamankan smartphone android mulai dari menggunakan PIN, fingerprint, password hingga dengan teknologi terbaru ketika ini ialah face unlock.


 


Tips Tutorial Memakai Face Recognition (Pengenal Wajah) Android


Face unlock merupakan salah satu fitur smartphone yang dipakai untuk mengaktifkan ponsel dengan cara mengenali wajah pemiliknya. Sama layaknya fingerprint, fitur yang satu ini juga diperlukan bisa menjaga privasi pengguna handphone itu sendiri. Tapi sayangnya, tidak semua smartphone mempunyai fitur face recognition ini. Kebanyakan hanya smartphone flagship saja yang mempunyai fitur pengenal wajah.


Meskipun begitu, teman pengguna android tetap bisa loh menggunakan fitur face unlock di semua hp Android dengan memanfaatkan aplikasi IObit Applock. Lantas bagaimana cara untuk menggunakan pengenal wajah di semua hp android? Nah di pembahasan kali ini akan saya menjelaskan cara gampang menggunakan fitur face recognition di semua android, simak langkah – langkahnya berikut ini.


1. Silahkan kau download dan instal terlebih dahulu aplikasi IObit Applock di Android.


2. Ketika pertama kali membuka aplikasi, kau akan diminta untuk menciptakan pattern, PIN, atau password. Setelah itu, klik tombol sajian lalu klik Face Lock dan buat rekaman wajah kamu.


Di periode yang modern ketika ini semua orang dari aneka macam kalangan usia sudah mengenal dan mem Cara Menggunakan Face Unlock di Semua HP Android


 


3. Sesudah kau melaksanakan perekaman wajah, pilihlah salah satu aplikasi yang ingin dikunci lalu klik tombol wajah di sebelah nya. Sehingga ketika kau membuka aplikasi yang dikunci, kau akan diminta untuk mengatakan wajah. Lalu untuk mengaktifkan face unlock ketika layar pertama kali dihidupkan, silahkan klik tombol wajah di bab screen lock.


Di periode yang modern ketika ini semua orang dari aneka macam kalangan usia sudah mengenal dan mem Cara Menggunakan Face Unlock di Semua HP Android


 


4. Nah gimana, gampang bangetkan? Kalian niscaya bisa melakukannya.


 


Itulah yang sanggup saya sampaikan terkait pembahasan perihal cara menggunakan fitur face unlock di semua hp android. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk teman yang ingin mengamankan smartphone android dari orang lain. Apabila ada yang perlu ditanyakan terkait pembahasan diatas, silahkan sampaikan pertanyaan kau di kolom komentar yang telah tersedia.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}