Home » , » Build Pertama Windows 10 “19H1” Dirilis, Apa yang Baru?

Build Pertama Windows 10 “19H1” Dirilis, Apa yang Baru?

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, July 25, 2018

 build untuk mayor update selanjutnya yaitu Build  Build Pertama Windows 10 “19H1” Dirilis, Apa yang Baru?


Windows 10 “Redstone 5” sampai saat ini belum dirilis, tetapi team Microsoft langsung menggarap build untuk mayor update selanjutnya yaitu Build 18204. Satu hal yang menarik disini adalah kata ‘Redstone’ yang sekarang berganti menjadi ’19H1′ dimana ’19’ berarti 2019 dan H1 mengacu pada first half, dimana jika disambungkan artinya adalah update ini kemungkinan akan dirilis ke publik ada paruh pertama tahun 2019. Lalu apa saja hal baru pada build ini?


 


Emoji baru


 build untuk mayor update selanjutnya yaitu Build  Build Pertama Windows 10 “19H1” Dirilis, Apa yang Baru?


Microsoft menyematkan update emoji dengan menambahkan beberapa emoji baru seperti superheroes, redheads, softball, pirate flag dan llama. Selain itu juga terdapat perbaikan pada emoji yang ada.


Peningkatan akurasi Time dan Traceability


Update kali ini juga melakukan peningkatan fungsi dari sektor pengukuran ketepatan waktu. Dimana terdapat 3 hal yang ditingkatkan pada update kali ini yaitu Leap Second Support, Precision Time Protocol dan Software Timestamping.


Peningkatan Pengalaman Menggunakan Mode Kiosk


Microsoft juga memberikan peningkatan pada mode Kiosk. Sebelumnya, bagi kamu yang belum tahu apa itu mode “Kiosk”, itu adalah mode pada komputer yang didesain untuk keperluan publik, misalkan saja di Airport, serta alat-alat publik lainnya. Di mode Kiosk, pengguna dibatasi aksesnya sehingga hanya bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu saja.


Pada update build ini, mode Kiosk sudah mendukung Microsoft Edge untuk melakukan public browsing.


Hanya untuk pengguna Skip Ahead


So, jika kamu ingin mendapatkan build ini. Kamu bisa mengganti channel ke Skip Ahead. Tetapi, sayangnya channel ini terbatas jadi untuk saat ini tidak semua member insider bisa mencicipi build 19H1 ini.


Tetapi kamu bisa menggunakan trik agar bisa tetap terdaftar pada channel Skip Ahead. Meskipun hingga artikel ini ditulis, WinPoin belum bisa konfirmasi apakah cara tersebut masih valid atau tidak.


Bagi kamu yang sudah berada pada channel Skip Ahead, kamu bisa langsung navigasi ke halaman Windows Update di Settings.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}