Home » , » Begini Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Hp Android Dan Pc (100% Berhasil)

Begini Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Hp Android Dan Pc (100% Berhasil)

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, July 26, 2018

Teknologi pada zaman kini ini semakin hari semakin berkembang. Bahkan ketika ini kita sanggup mengakses isu dengan sangat gampang bila dibandingkan dengan zaman dahulu. Untuk mengakses isu di internet kita hanya membutuhkan paket data. Sekarang ini juga sudah banyak provider seluler ibarat telkomsel, smartfren, axis yang menyediakan paketan internet.


Namun selain dengan memakai jaringan internet dari provider, kita juga sanggup mengakses internet lewat wifi. Ini merupakan salah satu teknologi jaringan yang kini sudah marak dan mulai tersebar. Dengan memanfaatkan jaringan wifi kita sanggup terhubung dengan internet tanpa harus memakai layanan dari provider seluler.


Tapi tidak semua jaringan wifi yang ada sanggup kita nikmati secara gratis. Di beberapa daerah aneka macam jaringan wifi yang diproteksi dengan password sehingga tidak semua orang sanggup eksklusif terhubung tanpa mengetahui kata sandinya. Terus, bagaimana kita sanggup tersambung dengan wifi yang dikunci tapi tidak tahu passwordnya? Silahkan ikuti panduan yang telah Mastekno rangkum berikut ini.


 


Tips Tutorial Hack Wifi Orang Lain di Smartphone dan Laptop


Dalam tips trik kali ini kita akan memakai beberapa cara. Ada yang memakai HP dan ada juga yang memakai perangkat PC atau komputer. Penasarankan? Silahkan simak tutorialnya berikut ini.


 


#1. Cara Mengetahui Wifi Menggunakan Router Modem



  1. Pertama, sambungkan Laptop/PC kalian ke jaringan wifi yang ingin kalian ketahui sandinya. Kemudian cek apakah wifinya meminta password atau tidak.

  2. Jika tidak maka silahkan eksklusif saja disambungkan wifi, tapi bila meminta password maka kita harus mengetahui kata sandinya terlebih dahulu.

  3. Buka browser kalian, aku sarankan memakai chrome atau mozilla.

  4. Tulis di address kafe browser kalian memakai IP 192.168.1.2 atau 192.168.1.1 kemudian tekan enter.

  5. Isi Username dan password nya dengan (Username = “admin” atau “user“, password =”admin” atau “user“), kemudian klik login

  6. Jika kalian sudah masuk, kemudian perhatikan pada interface setup wireless, dikolom atas sudah terlihat sandi/passwordnya.


 


#2. Tutorial Hack Wifi Menggunakan Aircrack


Cara yang satu ini sanggup kalian coba di laptop atau komputer, aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk mengedit wireless password WPA dan WEP dengan mengubah arahan hasil airodump. Silahkan ikuti panduannya berikut ini :


Teknologi pada zaman kini ini semakin hari semakin berkembang Begini Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android dan PC (100% Berhasil)



  1. Download aplikasi/program aircrack disini. Setelah itu extrack file tersebut ke laptop kalian.

  2. Hidupkan wifi kalian dan pilih jaringan wifi yang ingin kalian cari tahu passwordnya.

  3. Setelah itu buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win >> bin. Kemudian buka file wzcook, jadwal aircrack akan berjalan dan melacak password wifi tersebut.

  4. Setelah itu akan muncul pesan “Key has been stored in c:/wpkey.txt”, kemudian tekan CtrlC pada keyboard.

  5. Buka file wpkey.txt yang ada di direktori C kalian, disitu ada password wifi yang kalian tau tadi.


 


#3. Tips Trik Hack Wifi Menggunakan Aplikasi Penetrate pro v2.1.1


Teknologi pada zaman kini ini semakin hari semakin berkembang Begini Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android dan PC (100% Berhasil)



  1. Pertama, download dan instal aplikasi penetrate pro v2.1.1 disini.

  2. Setelah aplikasi terinstal, restart hp kalian terlebih dahulu.

  3. Aktifkan wifi pada hp, kemudian jalankan aplikasi penetrate pro v2.1.1, maka secara otomatis ia akan melacak jaringan wifi yang ada.


 


#4. Panduan Membobol Kata Sandi Wifi Menggunakan CMD di Laptop


1. Buka jadwal cmd di laptop kalian, sehabis itu ketik “netsh wlan show profiles” pada cmd, tanpa tanda petik. Lalu tekan enter.


Teknologi pada zaman kini ini semakin hari semakin berkembang Begini Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android dan PC (100% Berhasil)


2. Setelah itu, akan muncul daftar wi-fi yang sanggup kalian cari tahu passwordnya.


3. Kemudian ketik “netsh wlan show profiles namawifi key=clear“, kali ini aku ingin mengetahui password wifi androidunik.com.


Teknologi pada zaman kini ini semakin hari semakin berkembang Begini Cara Mengetahui Password Wifi Dengan HP Android dan PC (100% Berhasil)


4. Lalu akan muncul Password Wi-Fi, sanggup dilihat di Key Content. Password-nya yaitu androidunik. 


 


Nah demikian cara untuk mengetahui password wifi orang lain tanpa aplikasi dengan memakai hp dan juga pc. Semoga tips tutorial diatas sanggup membantu kalian yang ingin coba menghack serta membobol wifi yang ada kata sandinya. Jika berhasil silahkan bagikan pengalamanmu di kolom komentar. Bagi yang ingin bertanya juga boleh mampir ke kolom komentar yang ada di bawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}