Home » » Wawancara podcast Wes Borland dari Limp Bizkit, membahas membawa AirPlay 2 ke Airport Express, Apple Pay di konser

Wawancara podcast Wes Borland dari Limp Bizkit, membahas membawa AirPlay 2 ke Airport Express, Apple Pay di konser

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, June 23, 2018

Minggu ini di AppleInsider Podcast, Victor dan Neil Hughes mendiskusikan Apple Pay di konser, AirPlay 2 di Airport Express, dan di mana adalah AirPower. Victor bergabung dengan Wes Borland, gitaris untuk Limp Bizkit, yang berbicara tentang musik, studionya, dan di mana dia berdiri di upgrade Apple.


AppleInsider editor Victor Marks dan Neil Hughes mendiskusikan:


 



  • AirPower dikabarkan akan datang pada bulan September, hampir setahun setelah pertama kali diumumkan. Neil dan Victor berbicara tentang bagaimana hal itu berlangsung sangat lama.

  • Apple meluncurkan beta ke-2 untuk iOS 12, tvOS, macOS, dan watchOS. Neil dan Victor berbicara tentang watchOS dan apakah itu berisiko untuk mencoba beta ini.

  • AirPlay 2 mungkin merupakan peningkatan untuk Airport Express. Neil berbicara tentang petunjuk aneh yang mulai jatuh ke tempatnya tentang hal itu.

  • Neil pergi ke konser yang memiliki jalur cepat Apple Pay, dengan staf untuk mengatur orang-orang di Apple Pay.

  • Victor mewawancarai Wes Borland dari Limp Bizkit, di dalam brankas bank yang lama di bawah tanah, mempelajari apa yang dia rencanakan secara artistik, dan bagaimana Apple telah memainkan bagian dalam musiknya. Salah satu konsep penting – komputer seperti instrumen


Acara ini tersedia di iTunes dan aplikasi podcast favorit Anda dengan mencari “AppleInsider.” Klik di sini untuk mendengarkan, berlangganan, dan jangan lupa untuk menilai acara kami .



 Victor dan Neil Hughes mendiskusikan Apple Pay di konser Wawancara podcast Wes Borland dari Limp Bizkit, membahas membawa AirPlay 2 ke Airport Express, Apple Pay di konser


Dengarkan umpan SoundCloud tertanam di bawah ini:



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}