Home » , » Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference

Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, June 7, 2018

 Update Software macOS Mojave kini di System Preference Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference


Buat kamu yang selama ini pakai Mac, pasti sudah tahu kan kalau beragam update software di Mac selalu berasal dari App Store. Mulai dari aplikasi pihak ketiga dari App Store, update software bawaan, hingga update macOS.


Khusus untuk update software bawaan macOS dan juga update platform macOS, kini Apple memutuskan untuk memindahkan mekanisme update tersebut dari Mac App Store ke System Preference.


Secara logika, tentu saja mekanisme ini jauh lebih masuk akal mengingat Mac App Store memang dirancang untuk melakukan download aplikasi pihak ketiga, dan memang sudah seharusnya update system macOS tidak ada di Mac App Store dan harus ada di tempat yang terpisah.


Upaya ini juga sekaligus sebagai salah satu usaha perombakan App Store pada Mac. Ya, Mac App Store pada macOS Mojave kini benar-benar dirombak dan semakin mirip dengan App Store pada iOS.


Dengan demikian, kini kamu harus membuka System Preference sekarang jika kamu hendak melakukan pengecekan update macOS, download hingga install update macOS. Kamu tidak akan melakukannya lagi dari Mac App Store.


 Update Software macOS Mojave kini di System Preference Tak Lagi di App Store, Update Software macOS Mojave kini Ada di System Preference


Hingga kini macOS Mojave masih dalam tahap Beta 1 dan baru tersedia untuk developer terdaftar saja. Untuk kamu yang ingin menikmatinya, kamu harus menunggu hingga Apple merilis versi final macOS Mojave ke publik, kemungkinan besar sekitar akhir September 2018.


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}