Home » » Spesifikasi dan Harga Lenovo SoftBank 503LV Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo SoftBank 503LV Terbaru

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, June 7, 2018

Salah satu produsen asal Tiongkok, Lenovo, kembali menghadirkan smartphone terbarunya setelah merilis seri Vibe C2 belum lama ini. Smartphone yang diberi label Lenovo SoftBank 503LV ini menawarkan spesifikasi yang sedikit berbeda dari produk Lenovo sebelumnya.


 kembali menghadirkan smartphone terbarunya setelah merilis seri  Spesifikasi dan Harga Lenovo SoftBank 503LV Terbaru


Jika biasanya ponsel cerdas besutan Lenovo menggunakan sistem operasi Android, Lenovo SoftBank 503VL ini mengusung sistem operasi buatan Microsoft, Windows 10. Hadirnya sistem operasi Windows 10 tentunya menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para penggemarnya.


Selain sistem operasinya yang berbeda, ponsel cerdas yang diluncurkan menyasar kelas menengah ini tentunya dibekali dengan fitur-fitur yang mumpuni pula. Mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 617 berprosessor delapan inti serta dukungan memori RAM 3 GB tentunya menjanjikan performa yang handal di kelasnya.


Penasaran dengan smartphone terbaru dari Lenovo ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga Lenovo SoftBank 503LV terbaru berikut ini.


Desain Premium


Lenovo SoftBank 503LV hadir mengusung desain berkelas premium berlapis kaca dengan dimensi 142.4 x 71.4 x 7.6 mm dengan bobot mencapai 144 gram. Dengan dimensi yang termasuk tipis dan ringan membuatnya terasa nyaman saat  digenggam.


Layarnya menggunakan teknologi TFT LCD 16 juta warna berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 piksel yang mampu memberikan tampilan visual cukup baik walaupun belum sebaik layar IPS LCD maupun Super AMOLED.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah



Dapur Pacu dan Sistem Operasi


Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone besutan Lenovo ini didukung oleh chipset handal Qualcomm Snapdragon 617 berprosessor delapan inti. Kinerja chipset ini akan semakin optimal dengan hadirnya memori RAM berkapasitas 3 GB serta katu grafis GPU Adreno 405. Aplikasi game bergrafis tinggi maupun aktivitas multitasking dapat berjalan dengan lancar pada ponsel cerdas ini.


Lenovo SoftBank 503LV tampil berbeda dengan mengusung sistem operasi Windows 10 yang tampil lebih atraktif dengan antarmuka Metro UI.


Kapasitas Ruang Penyimpanan Lega


Demi mendukung aktivitas pengelolaan file sistem dan penyimpanan data penggunanya, Lenovo SoftBank 503LV dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.


Tidak hanya itu saja, Lenovo juga menyediakan slot memori eksternal berkapasitas maksimum 128 GB untuk menambah kapasitas penyimpanannya.


Spesifikasi Kamera


Menengok ke sektor fotografi, ponsel cerdas besutan Lenovo ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP serta kamera sekunder beresolusi 5 MP. Walaupun hanya memiliki fitur pelengkap LED Flash, autofocus dan modus perekaman video saja, kinerja kedua kamera ini masih bisa diandalkan untuk aktifitas fotografi maupun berfoto selfie dan video call.


Konektivitas


Untuk mendukung aktivitas komunikasi dan koneksi internet yang cepat, Lenovo SoftBank 503LV menyediakan satu slot kartu SIM yang sudah mendukung akses jaringan 4G LTE.


Selain itu, ada juga fitur kelengkapan standar seperti Wi-Fi, hotspot,  Bluetooth, port microSD serta sistem navigasi A-GPS GLONASS.


Kapasitas Baterai


Beralih ke sektor suplai daya, Lenovo SoftBank 503LV disokong oleh baterai berkapasitas yang tidak terlalu besar 2.250 mAh. Meski kemampuan baterainya bisa mentenagai segala aktivitas komputasi smartphone dengan baik, sebaiknya Anda menyiapkan supplai daya cadangan jika ingin menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu lama.


Harga Lenovo SoftBank 503LV


Mengingat smartphone ini mengusung sistem operasi milik Windows, tentunya lisensi OS tersebut akan turut mempengaruhi harga jualnya. Meskipun pihak Lenovo belum mengumumkan secara resmi, kemungkinan Lenovo SoftBank 503LV akan dipasarkan di kisaran harga Rp. 3 jutaan.


Harga tersebut bisa dibilang cukup kompetitif, mengingat Lenovo SoftBank 503LV memiliki spesifikasi dan kinerja sekelas smartphone berlevel menengah ke atas.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}