Home » , » Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Di Hp

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Di Hp

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, June 7, 2018

Kebutuhan akan internet mengharuskan kita untuk membeli paket data yang disediakan oleh provider seluler. Telkomsel ialah salah satu provider jaringan seluler yang menyediakan aneka macam pilihan paket internet. Namun salah satu hal yang paling dikeluhkan oleh penggunanya ialah fitur combo dalam paketnya. Biasanya dikala membeli paket internet Telkomsel kita akan mendapat kuota flash dan juga videomax/hooq.


Kebutuhan akan internet mengharuskan kita untuk membeli paket data yang disediakan oleh pr Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa di HP Cara Mengubah Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Nah kuota flash lah yang bisa kita gunakan untuk browsing dan juga download. Sedangkan kuota videomax biasanya dipakai untuk streaming film di aplikasi tertentu. Ia tidak bisa dipakai untuk internetan biasa menyerupai sosmed ataupun download. Ini yang sering disesalkan oleh para pelanggan Telkomsel. Mereka ‘dipaksa’ membeli paket Videomax atau Hooq tersebut tapi alhasil tidak terpakai juga.


Namun jangan khawatir alasannya ada trik yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi hal tersebut. Kalian bisa merubah kuota Hooq/VIU menjadi kuota regular semoga bisa dipakai untuk internetan menyerupai biasa. Emangnya bisa? Tentu saja bisa dong, ada aneka macam cara yang bisa kalian coba. Dengan beberapa tips berikut ini kalian bisa memakai kuota Videomax untuk browsing bahkan download layaknya kuota flash.


 


Tutorial Merubah Paket Hooq/VIU Menjadi Kuota Flash Untuk Download


Pasti kalian ingin tau bagaimana cara untuk mengakali kuota video semoga bisa dipakai menyerupai kuota flash biasa. Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk hal ini. Ia bisa mengubah kuota yang biasanya dikhususkan untuk streaming movie di aplikasi menjadi kuota regular. Penasaran? Langsung aja kalian simak panduan berikut ini.


 


#1. Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Reguler Dengan KPN Tunnel



  • Pertama silahkan download dan install APK KPN Tunnel via Plastore. Jangan lupa untuk download confignya berikut ini Config KPN Tunnel Videomax.

  • Buka KPN Tunnel yang udah terinstall, klik pada sajian setelan kemudian pilih opsi SSH Tunnel. Selanjutnya klik lagi SSH Tunnel untuk melaksanakan perubahan setting.Kebutuhan akan internet mengharuskan kita untuk membeli paket data yang disediakan oleh pr Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa di HP

  • Silahkan isi menyerupai dibawah ini :


Judul : Isi sesuai keinginnan kalian


Host IP : 103.236.201.234


Port SSH : 80


Username : mxtn.me-yg01


Password : yg0111



  • Setelah itu silahkan Save dan berikan centang untuk mengaktifkannya.

  • Kembali ke tampilan awal KPN Tunnel, klik pada ikon tambah (+) dan import config yang telah kalian download di awal tadi.

  • Selanjutnya silahkan klik mulai dan tunggu ia hingga terhubung. Dan selamat kini kalian sudah bisa memakai kuota Videomax menyerupai kuota Flash.


 


#2. Tutorial Mengubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Biasa Dengan Anonytun



  • Download dan install aplikasi Anonytun Pro terlebih dahulu dan pribadi saja kalian buka.

  • Klik pada sajian Buka VPN untuk melaksanakan setting terlebih dahulu.


Kebutuhan akan internet mengharuskan kita untuk membeli paket data yang disediakan oleh pr Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa di HP



  • Ubah switch VPN ke ON, nyalakan juga opsi Pengaturan SSL dan kemudian lakukan setting menyerupai berikut :


Berikan centang pada True SSL (anti DPI) dan juga Spoof Host : Port


Pada Spoof Host isi dengan url play.hooq.tv atau bisa juga viu.com atau cdn001.supersoccer.tv


Untuk Spoof port isi saja dengan 443 atau bisa juga 8080 dan 80



  • Klik OK kemudian save, langung saj kalian sambungkan dan tunggu hingga terhubung.


 


#3. Cara Menggunakan Paket VIU Untuk Browsing dan Download Dengan HTTP Injector



  • Seperti biasa silahkan unduh dan pasang aplikasinya terlebih dahulu.


Kebutuhan akan internet mengharuskan kita untuk membeli paket data yang disediakan oleh pr Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa di HP



  • Buka aplikasinya dan klik pada Tunnel Type SSL kemudian pilih SSH.

  • Berikan tanda centang pada Secure Shell dan opsi SSL lalu simpan.

  • Klik ikon pensil dan masukan IP Host dan juga bug videomax/hooq yang bisa kalian lihat pada tutorial pertama. Masukan juga port 443 atau 8080 atau juga 80.

  • Nah selanjutnya pilih logo pengaturan dan klik pada Secure Shell. Isikan dengan akun SSH yang bisa kalian buat secara gratis.

  • Terakhir tekan opsi Start atau Mulai dan tunggu hingga terhubung sepenuhnya.


 


Nah itulah cara untuk mengubah kuota videomax menjadi flash regular di HP dan smartphone. Dengan tips dan tutorial diatas kalian bisa merubah kuota Hooq semoga bisa dipakai untuk browsing dan download. Dengan begitu paket VIU tidak akan terbuang percuma dan bisa dipakai untuk internetan menyerupai biasa. Masih bingung? Silahkan bertanya di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}