Home » , » Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Menghapus Akun

Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Menghapus Akun

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, June 7, 2018

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang hingga dikala ini masih ramai dipakai dan diperbincangkan oleh semua orang. Aplikasi whatsapp ini sangat gampang sekali untuk dipakai oleh siapapun. Ia dapat memudahkan keperluan masyarakat akan komunikasi yang lebih efektif. Selain itu, pada aplikasi chatting yang satu ini, kau akan memakai nomer aktif dikala proses pendaftarannya.


Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang hingga dikala ini masih ramai dipakai dan diperb Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Menghapus Akun Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Kehilangan Data

Nah membahas ihwal nomor whatsapp, pernahkah kalian berfikir untuk menggantinya? Dan ketika kau ingin melakukannya tapi tidak dapat alasannya ialah tidak tahu bagaimana caranya. Atau kau merasa ragu nantinya akan menghapus akun whatsapp atau tidak, akan keluar dari grup atau tidak? Nah kini kau tidak perlu merasa khawatir, resah dan ragu lagi untuk mengganti nomor whatsapp. Dalam pembahasan kali ini, saya akan membagikan cara untuk merubah nomor whatsapp tanpa menghapus akun dengan mudah.


 


Tutorial Mengubah Nomor WA Tanpa Menghilangkan Chat dan Kontak


Untuk mengganti nomor whatsapp yang usang dengan nomor yang gres caranya tidaklah sulit loh sobat. Bagian yang penting ialah kau harus mengingat nomor whatsapp kau yang usang dan juga nomor baru. Selain itu nomor yang gres juga harus aktif alasannya ialah akan diminta verifikasi. Proses penggantian nomor whastapp ini tidak akan menghapus akun WA kau yang lama. Semua kontak juga akan tetap ada (tidak hilang) selama nomor whatsapp sobat kau masih tersimpan di handphone ataupun sim card.


Lantas bagaimana cara gampang untuk mengganti nomor whatsapp tanpa kehilangan data usang ya sobat? Tidak perlu berlama – usang lagi, alasannya ialah mungkin kalian sudah penasaran  bagaimana cara melakukannya. Maka dari itu, semoga kau dapat mencobanya dengan gampang dan berhasil silahkan simak baik – baik ulasan berikut ini.


1. Pertama – tama silahkan buka aplikasi whatsapp, selanjutnya pilih sajian setelan.


2. Selanjutnya pilih akun kemudian ganti nomor.


Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang hingga dikala ini masih ramai dipakai dan diperb Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Menghapus Akun


3. Setelah itu akan muncul isu ihwal apa yang akan terjadi sesudah kau mengganti nomor telepon, dan untuk melanjutkan silahkan pilih lanjut.


4. Kemudian masukkan nomor whatsapp yang usang di bab atas dan nomor yang gres dibawahnya selanjutnya pilih selesai.


Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang hingga dikala ini masih ramai dipakai dan diperb Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Menghapus Akun


Penting : Apabila nomor gres ada di hp lain, maka kau perlu memasukkan isyarat verifikasi secara manual, yakni cek sms masuk dan masukan isyarat tersebut.


 


5. Silahkan masukan isyarat verifikasi yang telah dikirimkan ke nomor baru. Dan selamat! Kalian telah berhasil mengubah nomor WA tersebut.


 


Bagaimana sobat, cara yang saya bagikan diatas sangat lah gampang bukan? Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan di pembahasan kali ini. Semoga tutorial yang telah saya tuliskan diatas dapat membantu kau untuk merubah nomor WA usang kau ke nomor yang baru. Apabila masih ada yang kurang terang ihwal apa yang saya sampaikan diatas, silahkan bertanya di kolom komentar yang tersedia.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}