Home » » Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei

Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, June 24, 2018

Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei-Handphone merupakan salah satu barang wajib yang dibutuhkan oleh semua orang dari semua kalangan. Namun bagaimana jika handphone yang anda gunakan justru hilang ? Tenang, anda tidak perlu menghubungi polisi untuk mencarinya karena ada cara melacak hp hilang menggunakan nomor imei yang dapat anda gunakan untuk mencari handphone anda yang hilang tanpa membutuhkan bantuan polisi. Aktivitas atau rutinitas yang cukup tinggi memang sangat rentan sekali terjadinya kehilangan, salah satunya adalah hp kita. banyak trik yang bisa kita jadikan sebagai pilihan menemukan hp kita tersebut seperti menggunakan aplikasi pelacak hp dicuri lewat imei.


Cara mencari hp hilang lewat imei memang bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mengalami kebuntuan ketika mencari hp yang hilang tersebut, Nomor imei sendiri bagaikan identitas pada sebuah ponsel, dan untuk mengetahui nomor imei ini bisa anda cek lewat box hp anda atau juga jika anda tangan pertama yang membeli hp tersebut biasanya di kwitansi pembelian juga tertera nomor imei hp yang anda beli tersebut. Walaupun saat ini ada trik lainnya untuk mengetahui keberadaan hp yang lebih akurat, akan tetapi cara lacak hp dengan imei ini masih jadi pilihan utama bagi sebagian orang.


Untuk dapat mencari handphone anda yang hilang dengan menggunakan nomor imei handphone anda, anda perlu mengetahui beberapa langkahnya. Jika anda masih bingung, lakukan saja langkah-langkah yang akan kami jelaskan berikut ini.


Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei


Tutorial Cara Melacak Hp Hilang Menggunakan Nomor Imei


1. Buka Browser Menggunakan Aplikasi Google Chrome


Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mencari handphone anda yang hilang dengan menggunakan nomor imei handphone anda adalah anda perlu membuka web browser anda dengan web browser bernama google chrome. Mengapa ? Karena handphone android memiliki basis sistem operasi yang sangat disokong oleh google. Jadi untuk mencari handphone android anda yang hilang, maka akan mudah ditemukan jika anda membuka web browser google chrome untuk membantu anda mencarinya kembali.


2. Cari Dan Unduh Aplikasi Android Device Manager


Cara melacak hp hilang menggunakan nomor imei yang selanjutnya adalah anda perlu mencari dan mengunduh aplikasi android device manager pada web browser google chrome anda. Jika anda sudah menemukannya maka anda perlu untuk mengunduhnya. Anda perlu mengunduh aplikasi android device manager karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang dapat anda pergunakan untuk melacak handphone dengan sistem operasi android berdasarkan pada nomor imei handphone tersebut. Oleh karena itulah keberadaan aplikasi ini pada handphone anda menjadi sangat penting.


3. Buka Dan Atur Settingan Aplikasi


Jika anda sudah berhasil mencari dan mengunduh aplikasi android device manager pada perangkat anda, maka langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah anda perlu untuk membuka aplikasi tersebut pada handphone anda. Setelah anda berhasil membukanya pilihlah sebuah fitur yang ada di dalamnya yang memiliki tulisan “imei”. Setelah anda berhasil masuk ke dalam fitur “imei” maka langkah berikutnya yang perlu anda lakukan adalah anda perlu memasukkan nomor imei handphone anda yang hilang pada kolom yang telah disediakan.


Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Nomor Imei


4. Deringkan Nomor Imei Handphone Anda Yang Hilang


Setelah anda memasukkan kode imei handphone anda yang hilang pada kolom yang telah disediakan pada aplikasi android device manager yang telah anda unduh sebelumnya, anda perlu menderingkan kode tersebut dengan cara memilih opsi bertuliskan “deringkan”.


Dengan memilih opsi “deringkan” tersebut, handphone anda yang hilang dan dalam keadaan posisi sudah dimatikanpun nantinya ketika anda pilih opsi deringkan maka handphone anda yang hilang akan kembali hidup dan akan muncul titik di layar handphone anda yang berisi android device manager. Titik yang muncul tersebut adalah titik yang menunjukan posisi handphone anda yang hilang.


5. Terus Deringkan Dan Cari Handphone Anda


Jika sudah muncul titik yang berhasil anda deringkan, maka anda wajib untuk terus menerus memilih opsi “deringkan” pada aplikasi android device manager agar titik lokasi handphone anda ditemukan sembari anda bergerak mencari pada titik posisi yang ditunjukkan dari handphone anda yang memiliki aplikasi android device manager.


Aplikasi Imei Track Indonesia Untuk Lacak HP


Sebenarnya cara yang kami share diatas sangatlah akurat untuk dapat mengetahui dimana lokasi hp kita, bahkan dari beberapa fitur yang ada, kita bisa mengunci hp dari jarak jauh atau juga menghapus file seperti video pribadi maupun foto-foto.


Jika anda ingin download aplikasi imei track maka anda bisa mencoba aplikasi yang kami sarankan untuk anda yaitu anda bisa mengunduhnya di play store pada hp anda atau bisa kunjungi linknya disini.


Baca juga : Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Android Device Manager


Sekian review mengenai cara melacak hp hilang menggunakan nomor imei. Semoga dengan mengikuti langkah-langkah yang kami berikan diatas, anda dapat melacak dan menemukan kembali handphone anda yang hilang dengan menggunakan nomor imei anda.


Pencarian Terkait :

cara melacak hp yang hilang dengan imei, cara melacak hp lewat imei, cara melacak hp dengan imei, melacak hp dengan imei, cara melacak hp hilang dengan imei, cara melacak hp android yang hilang dengan nomor imei, cara melacak hp menggunakan imei, melacak hp lewat imei, android device manager imei, lacak hp lewat imei
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}