Home » » Apple memiliki aplikasi baru untuk pengembang: App Store Connect

Apple memiliki aplikasi baru untuk pengembang: App Store Connect

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, June 7, 2018

Pengembang Apple yang terdaftar harus mengelola aplikasi App Store mereka menggunakan aplikasi web iTunes Connect yang kikuk. Meskipun iTunes Connect belum ada, pengembang kini memiliki aplikasi khusus iPhone dan iPad untuk memantau statistik dan menanggapi ulasan pengguna di App Store.


Ini disebut App Store Connect.


Aplikasi hanya-pengembang dapat digunakan untuk memantau tren penjualan, menerima pemberitahuan dari ulasan pengguna, serta menanggapi ulasan pelanggan langsung dari iPhone, iPad, dan iPod touch.


Pengembang dapat dengan mudah melihat ulasan dari semua wilayah, dan menanggapi mereka menggunakan komputer saku mereka. Sebelumnya, mereka harus mencari komputer dan memuat situs web iTunes Connect untuk melakukan perubahan. Menambahkan laporan penjualan khusus tidak didukung saat ini.


Aplikasi ini membutuhkan akun pengembang dan iOS 11.3 untuk digunakan.


Perlu diingat bahwa aplikasi App Store Connect tidak menggantikan aplikasi iTunes Connect Apple yang sudah ada untuk iOS, yang memungkinkan aplikasi dan penyedia media iTune Store melihat tren penjualan mereka dan mengakses item media yang telah mereka sediakan untuk diunduh dari toko konten Apple.


Unduh App Store Connect secara gratis melalui App Store .



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}