JAKARTA, 15 MEI 2018 – Dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra, Tokopedia hari ini memperkenalkan inovasi digital bertajuk Ketupat Ekstra. Ketupat Ekstra adalah ketupat-ketupat virtual berisi ekstra kejutan, yang dapat berupa kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon.
Pengguna cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra.
Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.
Kupon-kupon yang didapatkan pengguna setelah membelah Ketupat Ekstra bisa digunakan dalam periode tertentu. Pengguna diharapkan memperhatikan betul masa berlaku kupon yang berhasil didapatkan demi berbelanja yang lebih efisien.
Kutipan Langsung
“Ramadan Ekstra adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Masih dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra, pengguna mulai hari ini bisa merasakan pengalaman baru dalam berbelanja kebutuhan jelang Lebaran dengan adanya Ketupat Ekstra. Belah ketupatnya dan dapatkan berbagai keuntungan ekstra!”
(Siti Fauziah, Senior Communications Lead Tokopedia)
Tentang Tokopedia
Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital. Platform marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam masa depan perekonomian. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah ekosistem di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun.
Sumber https://dennypedia.com/
0 comments:
Post a Comment