Home » , » Cara Memakai Aplikasi Tiktok Untuk Menciptakan Video Dengan Mudah

Cara Memakai Aplikasi Tiktok Untuk Menciptakan Video Dengan Mudah

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, May 23, 2018

Seiring dengan perkembangan teknologi banyak sekali aplikasi yang sanggup kita coba pada perangkat smartphone android yang kita miliki, alasannya yakni pada ketika ini banyak sekali developer – developer yang terus menyebarkan aplikasi yang di buatnya biar menjadi sebuah aplikasi yang terus maju. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada ketika ini banyak sekali orang yang bahagia berfoto dan kemudian mengunggahnya di media sosila yang mereka miliki. Nah maka tak ayal para developer aplikasi android terus berlomba – lomba untuk menciptakan sebuah aplikasi pengedit foto maupun video yang di bekali fitur yang mumpuni untuk memuaskan para penggunanya.


Seiring dengan perkembangan teknologi banyak sekali aplikasi yang sanggup kita coba pada per Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Untuk Membuat Video dengan Mudah


Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Untuk Membuat Video dengan Mudah


Baru – gres ini muncul sebuah aplikasi yang sedang boming di kalangan dewasa indonesia yaitu aplikasi berjulukan Tik Tok. Jika anda belum mengetahui wacana aplikasi Tik Tok, maka mastekno akan memperlihatkan sedikit penjelasan. Aplikasi Tik Tok merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menciptakan sebuah video yang keren, manis dan lucu dengan di iringi musik yang sedang terkenal pada saati ini maupun musik yang lucu.


Dengan memakai aplikasi Tik Tok, anda sanggup mengkreasikan video yang anda buat sebagus dan semenarik mungkin apalagi video yang anda buat di iringi dengan musik yang sedang populer, sehingga video yang anda buat akan menciptakan banyak orang tertarik untuk melihat video yang anda buat dan akan memperlihatkan like yang banyak. Sebenarnya aplikasi Tik Tok sangat gampang untuk di gunakan yaitu hanya lipssing saja.


 


Cara Menggunakan Aplikasi TikTok Untuk Membuat Video dengan Mudah


Nah aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk anda yang gemar mengunggah video ke Instagram, Facebook, WhatsApp, dan Line. Namun kebanyakan para pengguna Tik Tok mengunggah hasil video yang mereka buat ke Instagram, alasannya yakni mungkin di anggap lebih keren ya. Anda sanggup mendownload aplikasi Tik Tok secara gratis. Namun sebelum itu kalau anda ingin memakai aplikasi Tik Tok, anda harus mendaftar aplikasi Tik Tok terlebih dahulu. Nah ingin tau cara memakai aplikasi Tik Tok? Yuk eksklusif simak titorialnya berikut ini.


1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Tik Tok via Google Play Store [DISINI].


2. Jika proses download sudah selesai, install aplikasi Tik Tok pada smartphone android anda.


3. Setelah proses installasi selesai, silahkan anda buka apliaksi Tik Tok, kemudian pada halaman utama aplikasi Tik Tok, klik icon yeng berada di pojok kanan bawah untuk mendaftar, anda sanggup menghubungkan Instagram, Facebook maupun Line dengan aplikais Tik Tok.


4. Kemudian anda sanggup melihat video yang telah di buat oleh pengguna aplikasi Tik Tok lainnnya.


5. Untuk menciptakan video, silahkan anda klik icon + (plus) yang berada pada halaman utama .


6. Nah kemudian anda sanggup menentukan banyak sekali macam musik yang nantinya akan di gunakan untuk backsound video yang anda buat.


7. Jika sudah menentukan lagu untuk backsound, kemudian andaa klik icon kamera, kemudian akan muncul pemberitahuan “Konfirmasi untuk memakai dan mualai merekam”.


8. Setelah itu, maka anda akan di bawa menuju opsi kamera Tik Tok untuk melaksanakan proses rekam video dan anda juga sanggup memakai fitur yang telah di sediakn menyerupai mode memperlambat videodan mempercepat vido pada ketika melaksanakan proses perekaman.


9. Jika pengaturan video yang anda buat sudah pas, maka anda sanggup tekan dan Tahan untuk mulai merekam. Jika sudah simpulan maka anda sanggup eksklusif mengunggahnya ke media umum yang anda miliki.


10. Selesai. Bagaimana? Praktis kan?


 


Nah itulah artikel yang sanggup mastekno berikan wacana cara memakai aplikasi tiktok untuk menciptakan video dengan mudah. Dengan mengguanakan aplikasi Tik Tok anda sanggup mengedit video dan membuatnya semenarik mungkin sesuai dengan yang anda inginkan, pada dasarnya tinggal hanya seberapa besar kekreatifan sobat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}