Home » , » Microsoft Merilis Update Kumulatif untuk Berbagai Versi Windows 10

Microsoft Merilis Update Kumulatif untuk Berbagai Versi Windows 10

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, November 13, 2018

Minggu ini nampaknya minggu yang sibuk bagi Microsoft Microsoft Merilis Update Kumulatif untuk Berbagai Versi Windows 10


Minggu ini nampaknya minggu yang sibuk bagi Microsoft. Setelah merilis kembali October 2018 Update, Microsoft juga memberikan update kumulatif atau yang populer disebut Patch Tuesday bagi para pengguna Windows 10 secara umum. Update ini tersedia bagi para pengguna Windows yang menjalankan versi 1809, 1703, dan Windows 10 versi awal. Berikut change log untuk update Selasa ini.


KB4464455 (OS Build 17763.107) untuk Windows 10, versi 1809: 


Minggu ini nampaknya minggu yang sibuk bagi Microsoft Microsoft Merilis Update Kumulatif untuk Berbagai Versi Windows 10


OS build ini akan mengubah build kamu ke 17763.134 bagi kamu yang sudah mendapatkan October 2018 Update.



  • Mengatasi masalah yang secara salah mengira kebijakan pengguna belum diterapkan setelah mengonfigurasi pengaturan Kebijakan Grup hak pengguna. Alat pelaporan seperti RSOP.MSC atau Gpresult.exe /h, tidak menampilkan kebijakan pengguna hak atau menampilkan “X” berwarna merah.

  • Mengatasi masalah yang mengurangi kinerja Internet Explorer saat pengguna menggunakan profil roaming atau pengguna tidak menggunakan Microsoft Compatibility List.

  • Mengatasi masalah dengan informasi zona waktu yang diperbarui.

  • Mengatasi masalah yang menyebabkan black screen muncul setelah menyalakan layar di beberapa server.

  • Mengatasi masalah yang menyebabkan penundaan panjang saat mengambil foto menggunakan aplikasi Kamera di kondisi cahaya tertentu

  • Mengatasi masalah vSwitch di network interface cards (NIC) yang tidak mendukung Large Send Offload (LSO) dan Checksum Offload (CSO).

  • Mengatasi masalah yang menyebabkan aplikasi kehilangan konektivitas IPv4 saat IPv6 is tidak berada dalam ikatan.

  • Mengatasi masalah yang dapat memutuskan hubungan pada guest VMs di server saat aplikasi menginjeksikan bendera low resource pada paket


KB4467696 (OS Build 15063.1446) untuk Windows 10, versi 1703: 



  • Memberikan perlindungan terhadap kerentanan speculative execution side-channel dikenal sebagai Speculative Store Bypass (CVE-2018-3639) untuk komputer berbasis AMD. Perlindungan ini tidak diaktifkan secara default. pedoman Untuk klien Windows, ikuti petunjuk di KB4073119. Untuk pedoman Windows Server, ikuti petunjuk KB4072698. Gunakan dokumen pedoman ini untuk mengaktifkan mitigasi untuk  Speculative Store Bypass (CVE-2018-3639). Selain itu, gunakan mitigasi yang sudah dirilis untuk Spectre Variant 2 (CVE-2017-5715) dan Meltdown (CVE-2017-5754).

  • Update keamanan bagi Windows Scripting, Internet Explorer, Microsoft Edge, Windows App Platform dan Frameworks, Windows Graphics, Windows Kernel, dan Windows Server.



KB4467680 (OS Build 10240.18036) for Windows 10 initial version:



  • Memberikan perlindungan terhadap subclass tambahan kerentanan speculative execution side-channel yang dikenal sebagai Speculative Store Bypass (CVE-2018-3639) untuk komputer berbasis AMD. Perlindungan ini tidak diaktifkan secara default. Untuk pedoman Windows client (IT pro), ikuti petunjuk di KB4073119. Gunakan dokumen pedoman ini untuk mengaktifkan mitigasi untuk Speculative Store Bypass (CVE-2018-3639). Selain itu, gunakan mitigasi yang sudah dirilis untuk Spectre Variant 2 (CVE-2017-5715) dan Meltdown (CVE-2017-5754).

  • Memperbarui informasi mata uang Venezuela. Ini akan memengaruhi budaya “es-VE” sebagai berikut:

    • Simbol mata uang adalah “Bs.S”.

    • Nama mata uang dalam bahasa Inggris adalah “Bolívar Soberano”.

    • Nama mata uang lokal adalah “bolívar soberano”.

    • Kode Mata Uang Internasional adalah “VES”.



  • Mengatasi masalah tambahan dengan informasi zona waktu terbaru.

  • Mengatasi masalah dengan navigasi dari tampilan Dekade pada kalender Jepang.

  • Mengatasi masalah Universal CRT yang terkadang menyebabkan implementasi spesifik AMD64 terhadap FMOD mengembalikan hasil yang salah saat diberikan input yang sangat besar. FMOD sering digunakan untuk mengimplementasikan modulo operator di implementasi JavaScript dan Python yang menggunakan Universal C Runtime.

  • Mengatasi masalah penggunaan resource terlalu besar dalam proses lsm.exe dan aplikasi yang bernama SCardEstablishContext atau SCardReleaseContext. Setelah kebocoran ditangani dan mencapai batas tertentu, operasi berbasis smart card akan gagal dengan pesan kesalahan, “SCARD_E_NO_SERVICE”.

  • Update keamanan untuk Microsoft Edge, Internet Explorer, Windows Scripting, Windows App Platform dan Frameworks, Windows Graphics, Windows Kernel, dan Windows Server.


Nah, paket update ini sudah dapat di-download secara OTA dari Settings > Update & Security > Windows Update. Karena masih baru instal, saya belum bisa melaporkan apakah ada gangguan (lagi) dalam update kumulatif ini. Winpoin akan menginformasikan lebih lanjut jika ada permasalahan dalam update ini.


 


 


Sumber: MSPoweruser



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}