Home » » Kode Paket Internet Indosat, Kuota 40GB Mulai Rp.1.500

Kode Paket Internet Indosat, Kuota 40GB Mulai Rp.1.500

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, November 4, 2018

Ponselgue.com | Kode Paket Internet Indosat – Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi asal Qatar yang membeli 41,9% saham Indosat yang dilepas pemerintah Indonesia pada tahun 2012 lalu. Saat ini, Ooredoo merupakan pemegang saham terbesar yakni 65%, pemerintah Indonesia hanya memiliki 14,29% saham, dan sisanya dimiliki oleh publik. Pada 19 November 2015, nama Indosat akhirnya resmi dirubah menjadi Indosat Ooredoo.


Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia layanan jasa komunikasi terbesar di Indonesia. Operator telpon terbesar di Indonesia masih di pegang oleh Telkomsel. Untuk tempat kedua di perebutkan Indosat Ooredoo dan XL Axiata.


Nah, karena kebutuhan akan internet semakin tinggi pada saat ini, Indosat Ooredoo menyediakan berbagai pilihan paket internet bagi para penggunanya. Kita bisa membeli paket tersebut dengan dial kode khusus, berikut selengkapnya. Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi asal Qatar yang membeli  Kode Paket Internet Indosat, Kuota 40GB Mulai Rp.1.500


Baca juga :



Kode Paket Internet Indosat Freedom Plus


Salah satu produk Andalan dari Indosat adalah Freedom Plus. Freedom Plus merupakan line up IM3 Ooredoo yang dilengkapi dengan banyak benefit tambahan. Berikut ini benefit tambahan yang di tawarkan :



  • BONUS Kuota malam hingga 20GB

  • Streaming Youtube Tanpa Kuota

  • Kuota berlaku tanpa batasan waktu

  • Akumulasi sisa kuota sampai satu tahun dan 100GB dengan Data Rollover.


Paket ini terdiri dari kuota utama, data rollover, bonus paket aplikasi sehari-hari, iflix, streaming Youtube gratis, dan bonus kuota malam


Paket yang di tawarkan cukup beragam dan bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk paket bulanannya, mulai dari 8 GB dengan harga Rp 40 ribu hingga 40 GB yang di banderol dengan harga Rp 160 ribu. Selain itu, terdapat pula harian dan mingguan mulai dari 5 MB hingga 100 MB dengan harga Rp 1.500 sampai Rp. 10.000. Simak harga selengkapnya di bawah ini :


 Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi asal Qatar yang membeli  Kode Paket Internet Indosat, Kuota 40GB Mulai Rp.1.500


Untuk menikmati paket ini, bisa melalui Aplikasi myIM3 (https://mycare.indosatooredoo.com) dan Anda juga bisa registrasi dengan mengetik kode paket internet Indosat berikut :



*123*3*2*3#



Anda juga bisa mengikuti panduan di bawah ini untuk aktivasi paket Freedom Plus. Pastikan pulsa Anda terisi cukup untuk daftar paket yang Anda inginkan.


Cara Aktivasi Paket Internet Indosat Freedom Plus



  • Pertama, silahkan buka aplikasi Phone atau telepon di ponsel Anda.

  • Langkah berikutnya, ketik *123# pada dialpad kemudian akan muncul kotak dialog menu Indosat Ooredoo.

  • Silahkan pilih opsi no.3 Internet/Nelp/SMS lalu tekan Send.

  • Selanjutnya, pilih opsi no.2 Freedom Plus dan tekan tombol Send.

  • Pilih menu Internet Bulanan.

  • Silahkan pilih paket yang di tawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda.


Selanjutnya Anda akan menerima SMS verifikasi dari Indosat Ooredoo yang berisi pernyataan berlangganan paket dan apabila bersedia maka Anda hanya perlu membalas SMS tersebut dengan mengetik Yes saja.

 Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi asal Qatar yang membeli  Kode Paket Internet Indosat, Kuota 40GB Mulai Rp.1.500


Bisa juga melalui SMS ke 363 dengan keyword sebagai berikut :






































































Freedom PlusHarga (Rp)KuotaSMS Keyword ke 363Keterangan
Harian


(1 hari)

1.5005 MBHarian1KBerlaku Perpanjangan Otomatis
3.00015 MBInternet3KBerlaku Perpanjangan Otomatis
5.00050 MBInternet5KBerlaku Perpanjangan Otomatis
Mingguan


(7 Hari)

10.000100 MBInternet10KBerlaku Perpanjangan Otomatis
Bulanan


(30 Hari)

40.0001GB + BONUS 7GBInternet10KBisa digunakan seharianBerlaku Perpanjangan Otomatis
60.0002GB + BONUS 14GBInternet60KBerlaku Perpanjangan Otomatis
80.0004GB + BONUS 21GBInternet80KBerlaku Perpanjangan Otomatis
130.0005GB + BONUS 28GBInternet130KBerlaku Perpanjangan Otomatis
160.00010GB + BONUS 30GBInternet160KBerlaku Perpanjangan Otomatis


Nah, demikian informasi singkat mengenai kode paket internet Indosat Freedom Plus lengkap beserta cara registrasi dan aktivasinya. Anda bisa menggunakan informasi di atas sebagai referensi dalam menentukan paket internet Indosat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Jika Anda merasa terbantu dengan artikel ini, jangan sungkan untuk membagikannya atau Like FB Page kami. Terimakasih, semoga bermanfaat!!



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}