Home » » Cara menghilangkan Iklan Pada MIUI Xiaomi

Cara menghilangkan Iklan Pada MIUI Xiaomi

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, November 3, 2018

Cara menghilangkan Iklan Pada MIUI Xiaomi Cara menghilangkan Iklan Pada MIUI XiaomiCara menghilangkan Iklan Pada MIUI Xiaomi – Pada tahun 2018 Xiaomi sudah banyak mengeluarkan smartphone terbarunya, tidak mau kalah dengan pesaing – pesaing-nya. Produk Xiaomi sendiri juga memberikan penawaran harga yang lebih murah dan tentu mengiurkan dengan harga lebih murah dan memiliki spesifikasi gahar, contoh pada ponsel xiaomi yang memakai prosesor tertinggi pada tahun ini yaitu snapdragon 845 hal ini bisa dibandingkan, harga termurah pada produk Smartphone lainnya. Perlu diketahui pada tanah air ini xiaomi mampu menjadi peringat kedua penjualan terlaris pada tahun 2018 dikutip pada IDC.com


Cara menghilangkan Iklan Pada MIUI Xiaomi Cara menghilangkan Iklan Pada MIUI Xiaomi

Source : IDC 2018


Namun strategi pemasaran yang dimiliki ponsel xiaomi ini sendiri sangatlah manarik dari membandrol harga pasaran xiaomi yang murah, namun xiaomi sendiri tidak rugi. Xiaomi dapat keuntungan kembali setelah konsumen sudah memakai yaitu terletak pada iklan.


Smartphone Xiaomi mempunyai strategi yang unik untuk menambah pendapatan selain dari segi penjualan, apakah sobat menyadari itu? Kami yakin anda sudah menyadari, Pada aplikasi system android MIUI terdapat music, video, Theme, File Manager yang sering digunakan oleh konsumen, disinilah xiaomi menyematkan iklan untuk menambah penghasilan dan aplikasi bawan lain. Dari hal ini (Xiaomi bukan produk murahan) namun memiliki strategi pemasaran yang pintar, jual harga murah namun keuntungan masih didapatkan setelah Smartphone digunakan oleh konsumenya.


Namun iklan yang tersedia pada xiaomi sebenernya dapat dihilangkan dengan beberapa cara, tidak perlu melakukan rooting atau install aplikasi dari pihak ke tiga, Pada pengaturan pun sudah disediakan namun beberapa orang tidak mengetahui hal ini. Di kesempatan ini admin akan memberikan tips bagaimana menghapus iklan agar hilang dan tidak menggangu aktifitas anda.


Cara menghapus iklan pada Miui Xiaomi :



  1. Masuk pada pengaturan Setelan tambahan.

  2. Pilih Privasi–> Akses notifikasi  –>Matikan msa

  3. Masih pada pengaturan privasi buka–> Aplikasi dengan akses penggunaan –>Matikan Apps

  4. Kembali kembali pada Privasi pada bagian bawah–> Layanan iklan matikan

  5. Dari sini sudah menonaktifkan dari pengaturan, selanjutnya buka pengaturan pada aplikasi yang berisi iklan musik, video, file manager.

  6. Selanjutnya Buka Aplikasi music masuk pengaturan–>Setelan lanjutan–> Terima rekomendasi–> pilih nonaktif.

  7. Pada aplikasi video, file manager,Theme samakan caranya seperti no.6 pada intinya matikan rekomendasi.

  8. Selesai



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}