Home » , » ROM / Firmware UBL Xiaomi Redmi 4X – AK santoni

ROM / Firmware UBL Xiaomi Redmi 4X – AK santoni

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, October 24, 2018

Selamat malam kawan, selamat beristirahat untuk anda yang baru saja pulang dari tempat kerja. pada kesempatan sore kali ini saya mau re share kenapa saya sebut re share karena saya bukan owner dari pada ROM / Firmware yang akan saya bagikan kali ini. selamat beristirahat untuk anda yang baru saja pulang dari tempat kerja ROM / Firmware UBL Xiaomi Redmi 4X – AK santoni


ROM yang akan saya share malam ini adalah ROM yang sudah UBL ( Unlock Bootloader ) jadi untuk kawan yang suka oprek android Baik itu ROOT, Gonta-ganti ROM maka kawan akan sangat membutuhkan ROM ini, sama sebenarnya seperti Firmware Ori dari Xiaomi namun ROM kali ini Rom yang sangat spesial dimana jika kawan pasang ROM ini tidak perlu lagi melakukan Unlock Bootloader karena ROM ini sudah UBL. kita tahu bahwa untuk melakukan UBL secara resmi membutuhkan waktu sekitar 72 JAM, maka dengan ROM spesial ini kawan tidak perlu menunggu hingga selama itu, setelah selesai di pasangkan anda bisa langsung memasang TWRP install magisk dll.


[sociallocker id=”5335″][/sociallocker]Silahkan kawan langsung comot Firmware nya di link berikut https://www.4shared.com/rar/-Id0ynLree/BACKUP_REDMI_4X_UBL.html


 


 


Note: ROM belum di Test karena saya ga ada Buat Test & UFI nya pun tidak ada



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}