Home » , » JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB!

JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB!

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 29, 2018

Apple Special Event akan digelar nanti malam JANGAN LUPA! Tonton Apple Event Nanti Jam 9 Malam WIB!


Apple Special Event akan digelar nanti malam. Berbagai produk Apple sudah sangat diharapkan untuk bisa diperkenalkan. Mulai dari iPad Pro baru hingga beberapa lini Mac yang baru.


Nah buat kamu yang ingin nonton Apple Event ini, kamu bisa langsung menyaksikannya dengan cara live streaming langsung dari situs Apple di sini. Untuk kamu yang ‘pelupa’ kamu bisa langsung klik link ini untuk menambahkan event ini ke dalam kalender milikmu secara otomatis. Nanti akan muncul peringatan ketika Apple Event sudah dimulai.


Untuk bisa menonton Live Streaming Apple Event ini, kamu bisa menggunakan web browser Safari dengan minimal sudah update ke iOS 10 pada iPhone, iPad, dan iPod Touch. Untuk pengguna Desktop, kamu bisa menggunakan Microsoft Edge di Windows 10 terbaru, atau Safari di Mac dan MacBook dengan macOS 10.12 atau yang lebih baru.


Apple Event ini sendiri akan dimulai pada jam 10 pagi EDT, atau kalau di Indonesia adalah jam 21:00 WIB atau jam 9 malam Waktu Indonesia Barat.


Produk apa saja sih yang akan dihadirkan di Apple Special Event tanggal 30 Oktober kali ini? Kamu bisa baca sedikit spoiler dari berbagai rumornya di sini -> Ada Apa di Event Apple Oktober Besok? — iPad Pro / Mac Mini / MacBook Air Baru?


Bagaimana? Sudah siap berpesta nanti malam?


via Apple



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}