Home » , » Desain Prototype Zenfone 6 Mulai Bocor di Dunia Maya

Desain Prototype Zenfone 6 Mulai Bocor di Dunia Maya

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 29, 2018


Asus Semakin Mantap Luncurkan Zenfone 6 – Salah satu produsen raksasa asal Taiwan, yaitu Asus memang belum lama ini disinyalir kuat tengah menyiapkan ponsel terbarunya, yakni Zenfone 6. Smartphone terbaru yang juga diklaim sebagai generasi penerus dari Zenfone 5 ini ditengarai akan membawa sejumlah perubahan, terutama pada sektor kamera dan layarnya yang berponi (notch).


Bukan tanpa alasan mengingat rumor tersebut sudah mulai terungkap dari sebuah bocoran yang memperlihatkan desain purwarupa (prototype) dari ponsel buatan Asus yang satu ini. Ada beberapa desain yang bocor di ranah maya dan seluruhnya membawa bentuk yang berbeda-beda.


 Salah satu produsen raksasa asal Taiwan Desain Prototype Zenfone 6 Mulai Bocor di Dunia Maya


Dimana, untuk konsep desain fisik purwarupa pertama menunjukkan jika nantinya Zenfone 6 bakal memiliki lubang di bagian sisi layarnya. Lubang tersebut pun diklaim akan memuat lensa kamera depan yang ditempatkan di bagian layar.


Di sisi lain, render dari desain foto pada Zenfone 6 tersebut pun juga terlihat tampil dengan bingkai layar yang tipis di keempat sisi. Sudut-sudutnya terkesan membulat dan terdapat jack audio 3,5 mm di samping port USB type C.


Adapun tampilan fisik pada desain Zenfone 6 ini juga memberikan tampilan bahwa ponsel ini akan hadir dengan bentuk poni atau notch yang berbeda. Pada purwarupa ini poni atau notch milik Zenfone 6 terlihat menyerupai tetesan air (waterdrop) seperti yang dimiliki oleh ponsel Oppo Series. Selain itu, notch ini berada di bagian tengah atas layar ponsel.


Terlepas dari itu semua, walaupun demikian, sekali lagi bahwa bocoran ini baru berupa bentuk purwarupa. Dengan begitu maka tidak ada jaminan bahwa desain ini benar-benar akan diusung oleh Asus Zenfone 6 nantinya. Bisa saja Asus menggantinya dengan desain lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka.





Sementara itu, mengutip kabar yang dilansir dari Phone Arena pada Senin (29/10/2018), Asus sendiri belum memberikan kepastian kapan Zenfone 6 akan diperkenalkan pada publik. Sangat dimungkinkan sekali jika ponsel ini akan diperkenalkan pada kuartal pertama (Q1) atau kuartal kedua (Q2) 2019 mendatang.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}