Home » » Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Dapat Dipasang Di Android Ampuh Tanpa Root

Cara Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Dapat Dipasang Di Android Ampuh Tanpa Root

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, October 10, 2018

Di kurun modern ini, smartphone banyak diminati dan hampir semua pengguna HP yaitu berbasis android. Sebuah android tentu mempunyai aplikasi, lantaran jikalau tidak ada aplikasinya sama sekali niscaya kita akan merasa hampa dan sepi. Aplikasi merupakan sebuah agenda perangkat lunak yang bermanfaat untuk membantu banyak sekali kegiatan yang dilakukan manusia. Makara aplikasi sangat kita butuhkan untuk memudahkan acara kita dalam kehidupan sehari hari ya sobat.


Agar kau tidak bosan hanya memakai aplikasi itu itu saja, banyak aplikasi android yang sanggup kita dapatkan secara bebas dan gratis. Sebuah aplikasi yang kita sukai dan kita inginkan akan gampang kita dapatkan dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. Tetapi terkadang kita mengalami beberapa hambatan atau duduk perkara ketika menginstalnya. Misalnya duduk perkara yang kita hadapi yaitu gagal menginstal aplikasi atau pemasangan di cekal, duduk perkara tersebut biasa terjadi pada pengguna yang gres pertama mempunyai android.


Masalah ini biasa terjadi ketika sahabat pertama kali menginstal aplikasi diluar playstore. Hal ini sanggup terjadi lantaran android mempunyai fitur dimana sebuah aplikasi tidak sanggup atau tidak di izinkan di pasang dari luar playstore. Karena jikalau sahabat mengunduh apikasi di luar playstore keamanannya belum terang dan sanggup mengundang malwere yang membahayakan android kamu. Tetapi jikalau sahabat benar benar akan mendownload dan menginstalnya, kau juga sudah yakin aplikasi tersebut aman, maka sahabat sanggup tetap melanjutkan pemasangannya.


 


4 Penyebab Aplikasi Pemasangan di Cekal di Android :


Nah sobat, sebelum kita membicarakan mengenai cara mengatasi aplikasi yang tidak sanggup kita pasang di android. Mungkin beberapa penyebab yang saya tuliskan di bawah ini merupakan salah satu penyebab aplikasi di cekal di perangkat android kamu. Silahkan kalian simak ulasan berikut ini.


 


1. Android yang pertama kali dibeli


Saat pertama kau membili sebuah smartphone android biasanya akan mengalami duduk perkara ini, alasannya pengaturan aplikasi di cekal/ sudah diatur oleh produktor dari pabriknya.


 


2. Aplikasi yang kau cari di play store tidak ada


Hal ini sanggup terjadi alasannya aplikasi itu tidak kompatibel dengan perangkat android kamu. Aplikasi biasanya harus sesuai atau setara dengan versi sistem operasinya semoga tidak terjadi kesalah pahaman sistem dan tidak terjadi kerusakan di android kamu. Masalah ini biasa terjadi pada versi android jelly bean ke bawah, tetapi tidak menutup kemungkinan android dengan versi tinggi pun menyerupai kitkat atau lolipop akan mengalami duduk perkara ini.


 


3. Kamu menginginkan aplikasi yang berbayar menjadi gratis


Saat kau menginginkan aplikasi atau game yang kau sukai tapi berbayar, biasanya kau akan mengunduhnya di web / situs jadi kau mencari aplikasi bajakan. Ketika kau sudah akibat mengunduhnya, aplikasi tersebut tidak eksklusif terpasang di android kau tetapi di simpan di memori sebagai file aplikasi berformat apk lalu akan muncul pemasangan di cekal.


 


4. File apk yang telah rusak


Biasanya disebabkan lantaran ketika kau mengunduhnya melaksanakan pause atau sebelum melaksanakan pemasangan aplikasai tersebut di modifikasi terlebih dahulu lalu muncul pesan kalau sahabat tidak sanggup menginstal aplikasi tersebut.


 


Cara Praktis Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa di Pasang / Pemasangan di Cekal di Android


Yang saya contohkan di bawah ini ialah cara yang sangat gampang ya sobat



  1. Silahkan kau buka pengaturan di android yang kau miliki

  2. Kemudian pilih layar kunci dan keamanan

  3. Setelah itu aktifkan sumber tidak diketahui

  4. Selesai


 smartphone banyak diminati dan hampir semua pengguna HP yaitu berbasis android Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa Dipasang di Android Ampuh tanpa Root


 


Nah sobat, kini kau sanggup bebas untuk memasang aplikasi apapun dan darimana pun yang kau inginkan tanpa ada larangan lagi. Itulah yang sanggup saya sampaikan mengenai Cara Untuk Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa di Pasang / di Cekal di Android. Semoga membantu dan bermanfaat buat kalian, jikalau ada yang perlu di tanyakan silahkan sampaikan pertanyaan kau di kolom komentar yang sudah tersedia.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}