Home » » Spesifikasi dan Harga HTC Desire 550 2017

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 550 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 27, 2018

Lama tak terdengar akan gaungnya, HTC akhirnya kembali mencoba peruntungan dengan merilis ponsel terbarunya, yang dilabeli dengan nama HTC Desire 550. Dan tampaknya pabrikan asal Taiwan ini terlihat sangat percaya diri saat memperkenalkan HTC Desire 550. Nah, apa saja fitur-fitur yang tertanam dalam  HTC Desire 550 dan berapa harganya? Nah daripada penasaran langsung saja silahkan simak ulasan berikut.


 HTC akhirnya kembali mencoba peruntungan dengan merilis ponsel terbarunya Spesifikasi dan Harga HTC Desire 550 2017


Spesifikasi HTC Desire 550



  • Desain body dan Layar


Bukti keseriusan HTC dalam mendesain smartphone terbarunya ini langsung terasa ketika kita melihat bahan keramik yang secara elok terpasang pada ponsel ini. Desain bahan keramik ini akan dipadukan dengan warna biru muda yang elegan dan menimbulkan kesan mewah.


Ukuran ponsel ini tergolong mini dan ringan dengan dimensi yang hanya 146.8 x 70.9 mm dan berat hanya 128 gram saja. Selain itu, ponsel ini juga membawa ketebalan yang bisa dikatakan sangat tipis yakni 8.4 mm saja. Tentu dengan ukuran seperti ini, ponsel ini akan sangat nyaman digenggam saat dioperasikan.


HTC Desire 550 membawa layar IPS capacitive sebesar 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280p dengan kerapatan pixel mencapai 296ppi per incinya yang dapat menampilkan gambar dengan jernih dan beragam bahkan mencapai 16 juta warna.



  • Software dan Hardware


Untuk sektor dapur pacu, HTC juga tidak main-main dalam meracik variannya ini, karena menggunakan chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang disokong processor quad-core yang mampu berjalan pada kecepatan hingga 1.1 Ghz.Yang tentu saja dengan spesifikasi tersebut akan menawarkan pengalaman yang maksimal saat mengoperasikan smartphone ini.


Dari sisi software, HTC juga sudah memfasilitasi smartphone terbarunya ini dengan sistem operasi android terbaru 7.1.1 Nougat yang sedikit dimodifikasi ke dalam HTC Sense UI. Dan ini diklaim mampu berjalan lebih halus dan memakan daya yang lebih sedikit.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Untuk sektor fotografi, HTC telah mempersiapkan kamera belakang sebesar 8 megapixels yang telah dilengkapi fitur LED flash dan juga autofocus. Selain itu, kamera belakang itu juga dapat merekam video HD 720p@30fps yang tentu saja hasilnya sangat memuaskan.


Bagi para pencinta selfie, kamera sebesar 3 megapixels telah disiapkan untuk smartphone ini sehingga anda dapat mengambil foto selfie ataupun wefie kapanpun anda mau dengan hasil yang tentu saja cukup bagus. Selain selfie, kamera depan ini juga bisa digunakan untuk video call.



  • Sistem penyimpanan


Untuk menunjang segala aktivitas yang dibebankan kepada smarthone ini, HTC telah menyiapkan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Dan bukan itu saja, jika masih kurang Huawei juga telah menyiapkan slot micro SD dengan kapasitas maksimal hinga 200 GB.



  • Konektivitas


HTC Desire 550 mendukung mobilitas penggunanya, sehingga menyediakan mode dual sim dalam bentuk nano dengan kedua SIMnya dapat mengakses jaringan 4G LTE dengan lancar hingga mencapai 150 MBPS.


Selain itu, HTC Desire 550 juga di lengkapi dengan fitur-fitur konektivitas yang mumpuni, seperti misalnyati Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, GPS, dan lain sebagainya. Sayangnya, untuk fitur pemindai sidik jari masih belum tersedia bagi smartphone ini.



  • Baterai


Baterai yang disediakan atau disematkan dalam smartphone ini umumnya dianggap minim yaitu hanya sebesar 2200 mAh saja. Tetapi, HTC begitu percaya diri dengan mengklaim ponsel terbarunya ini memiliki waktu standby hingga 210 jam lamanya. Untuk menunjang daya tahan baterainya, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat pengisian daya ponsel ini dapat dilakukan dengan sangat cepat.


Harga HTC Desire 550


Menurut kabar yang kami dapatkan, ponsel ini hanya dijual seharga 1 jutaan saja. Sangat murah bukan?


Kelebihan HTC Desire 550



  1. Desain tergolong kokoh

  2. Support 4G LTE

  3. Support fast charging

  4. Terdapat slot micro sd

  5. Memiliki fitur LED flah

  6. Ukuran ramping

  7. Nyaman untuk digunakan / dipegang


Kekurangan HTC Desire 550



  1. Kapasitas baterai minim

  2. Belum ada pemindai sidik jari

  3. Sensor-sensor yang disediakan masih minim.

  4. Itu dia ulasan tentang spesifikasi dan harga dari HTC desire550 ini. Semoga bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}