Home » » Guide, Tips, Dan Build Lengkap Terbaik Jagoan Lancelot Mobile Legends

Guide, Tips, Dan Build Lengkap Terbaik Jagoan Lancelot Mobile Legends

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 27, 2018

Hero Lancelot masih menjadi pahlawan assassin terkuat yang berada di Mobile Legend. Selain bisa menghasilkan banyak kill, Lancelot juga merupakan salah satu pahlawan yang sangat sulit untuk di bunuh. Mau tau guide build item apa yang cocok untuk Lancelot? Yuk kita simak artikel yang akan mastekno berikan kali ini.


 


Namun, sebelum kita membahas build item Lancelot, supaya lebih afdol kita bahas terlebih dahulu sedikit skill yang dimiliki oleh pahlawan assassin terkuat ini, supaya anda sanggup memakai pahlawan Lancelot dengan baik.


 


Guide, Tips, dan Build Lengkap Terbaik Hero Lancelot Mobile Legends


#Soul Cutter (Skill Pasif)


Lancelot akan mengeluarkan jurus fencing yang berjulukan sugical promise setiap 10 detik sekali. Tidak hanya itu, basic attack yang Lancelot keluarkan selanjutnya akan menurunkan efense atau pertahanan musuh dan juga menambah damage 20% ke musuh.


 


#Puncture (Skill Pertama)


Lancelot sanggup menyerang maju menuju sasaran dengan memperlihatkan physical damage hingga dengan 100/130/160/190/220/250 point sekaligus. Jikat sasaran yang di incar dapai dia serang maka akan mendapat sword mark dari skill ini, sehingga skill ini sanggup di gunakan kembali.


 


#Thorned Rose (Skill Kedua)


Skill krdua yang dimiliki Lancelot yaitu skill Thorned Rose dengan memakai sklill yang satu ini Lancelot sanggup mengeluarkan kemampuan pedang yang dimilikinya dalam sebuah area yang berbentuk segitiga  dan sanggup akan menyerang musuh yang berada di dalam area segitiga tersebut. Skill ini akan menyebabkan phisical damage ke pada lawan yang besar, selain itu musuh yang terkena skill ini juga akan mendapat slow effect.


 


#Phantom Execution (Skill Ultimate)


Lancelot akan menyerang targetnya. Selama proses penyerangan tersebut, Lancelot akan menjadi invicible atau tidak terlihat dan akan memperlihatkan physical damage yang cukup besar yaitu 400/600/800 point kepada sasaran yang di lawannya.


Dengan melihat skill yang dimiliki oleh pahlawan yang satu ini, maka sanggup kita simpulkan bahwa Lancelot akan semakin berpengaruh jikalau di biarkan menjaga lane seorang diri. Dengan begiu Lancelot akan mendapat lebih banyak uang lagi dengan membersihkan creep dan juga monster jungle sendirian.


 Lancelot juga merupakan salah satu pahlawan yang sangat sulit untuk di bunuh Guide, Tips, dan Build Lengkap Terbaik Hero Lancelot Mobile Legends


Namun tidak perlu khawatir jikalau tower pada team anda di push terlebih oleh lawan, alasannya Lancelot masih sanggup menjaganya dengan overpowered yang di miliki untuk melaksanakan perlawanan one by one dengan pahlawan lain.


Jika anda memakai skill Thorned Rose pada ketika yang tepat, maka Lancelot akan sangat sulit untuk di bunuh, alasannya dengan memakai skill ini sanggup melindungi Lancelot dari imbas stun maupun lock dari lawan.


Untuk anda yang ingin memakai pahlawan Lancelot , nah maka anda sanggup memakai build item yang mastekno sarankan ibarat gambar berikut ini.


 Lancelot juga merupakan salah satu pahlawan yang sangat sulit untuk di bunuh Guide, Tips, dan Build Lengkap Terbaik Hero Lancelot Mobile Legends


#1. Bloodlust Axe


Item yang pertama ini wajib sekali di gunakan untuk pahlawan Lancelot alasannya memperlihatkan imbas 10% cooldown dan juga menambah health point sebesar 20% jikalau skill yang di gunakan Lancelot sanggup menyebabkan damage sasaran lawan.


 


#2. Magic Shoes


Dengan memakai item Magic Shoes, maka kecepatan Lancelot akan bertambah 40 point, selain itu item ini juga sanggup mengurangi waktu cooldown selama 10%.


 


#3. Hunter Strike


Item yang satu ini harus di buat pada waktu – waktu awal game alasannya sanggup mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 10%. Selain itu, item yang satu ini juga sanggup menambah kecepatan berpindah sebanyak 30% selama 2 detik.


 


#4. Blade of the 7 Seas


Item Blade of the 7 Seas sanggup di gunakan untuk menambahkan physical attack dan juga health point. Tidak hanya itu, item ini juga sanggup menambahkan attack speed sebanyak 20% serta movement speed sebanyak 10%.


 


#5. Rose Gold Meteor


Item yang gres muncul pada Patch 1.2.26 yang di rilis pada simpulan bulan Oktober ini memiliki keunggulan sanggup menambah 5% lifesteal pahlawan anda, selain itu item ini juga mendapat shield yang bisa menyerap 510 hingga 1350 damage ketika health point pahlawan anda berada di bawah 30%.


 


#6. Blade of Despair


Blade of Despair yaitu sebuah item yang sanggup di gunakan oleh Lancelot untuk menambahkan 170 physical attack dan juga 10% attack speed.


 


Nah itulah arikel yang sanggup mastekno berikan. Semoga artikel di atas sanggup menjadi refrensi anda dalam menentukan guide build item Mobile Legend yang sempurna untuk pahlawan Lancelot supaya bisa mendapat banyak kill. Itulah artikel yang sanggup mastekno sampaikan. Selamat mencoba dan terima kasih.


 


 



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}