Home » » EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Aplikasi Gratis Kembalikan Data Hilang!

EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Aplikasi Gratis Kembalikan Data Hilang!

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, September 27, 2018

EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Aplikasi Gratis Kembalikan Data Hilang! – Pengguna perangkat Mac kini semakin meningkat. Banyak kelebihan yang mungkin dimiliki perangkat ini sehingga pengguna semakin meningkat dari tahun ke tahun. Karena itu, kini semakin banyak pengembang software berlomba untuk menciptakan aplikasi guna mendukung kinerja dari perangkat tersebut.


Apa jadinya jika seluruh data penting kamu, semua dokumen kerja kamu secara tiba-tiba hilang. Kamu akan merasakan bagaimana sulitnya untuk kembali menemukan seluruh file penting kamu. Entah itu karena terkena serangan virus atau perangkat tidak bekerja secara optimal.


 Pengguna perangkat Mac kini semakin meningkat EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Aplikasi Gratis Kembalikan Data Hilang!Nah, kamu tentu tidak ingin bukan berada dalam keadaan tersebut? Kali ini kami akan memberikan software keren yang tentunya dapat membantu kamu melindugi dan mengamankan seluruh data penting kamu dalam perangkat Mac.


EaseUS Data Recovery Wizard adalah sebuah software keren yang bakal membantu kamu untuk melindungi seluruh file penting dan juga dokumen dalam perangkat Mac dan juga lainnnya. Kamu tidak perlu menginstal banyak aplikasi atau software pendukung lainnya.


 Pengguna perangkat Mac kini semakin meningkat EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Aplikasi Gratis Kembalikan Data Hilang!Software tersebut akan bekerja secara optimal melindungi seluruh data penting kamu. Beragam fitur keren juga bakal kamu temukan dalam aplikasi perangkat Mac tersebut.  EaseUS Data Recovery Wizard for Mac menawarkan kemudahan dalam sekali klik untuk menghadirkan kembali data yang hilang atau terhapus.


EaseUS Data Recovery Wizard mampu bekerja baik Penghapusan data dihapus dari sampah di Mac atau juga melakukan Recover Data dari hard drive eksternal di Mac. Semua dikerjakan dengan sangat baik tanpa memerlukan software tambahan lainnya.


Ini adalah perangkat lunak pemulihan data gratis yang sangat baik dan populer digunakan oleh jutaan perangkat di seluruh dunia gratis dan jaminan pengguna 100% aman. Pengguna bisa kembali menemukan file atau data yang telah dihapus, diformat dan bahkan tidak dapat diakses untuk Mac.


 Pengguna perangkat Mac kini semakin meningkat EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Aplikasi Gratis Kembalikan Data Hilang!Beberapa kelebihan yang dimiliki software ini adalah Kembalikan dokumen yang hilang atau dihapus, foto, video, audio, email dan jenis file lainnya. Jika kamu kehilangan beberapa file penting, kamu akan menemukannya kembali seperti semula.


Tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menggunakan software ini. Hanya melakukan tiga langkah mudah saja yaitu Launch, Scan kemudian Recover untuk kembali mendapatkan data yang hilang. Software ini mendukung banyak bahasa karena memang banyak digunakan oleh pengguna dari seluruh dunia.


Kelebihan lainnya dari produk EaseUS ini adalah EaseUS Data Recovery Wizard untuk Mac Free dapat menyimpan data Anda dengan cepat setiap kali Anda menderita kehilangan data secara tidak terduga. Apakah kamu tertarik untuk mencoba software keren ini?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}