Home » » Begini Cara membeli Mobil di The Sims 4

Begini Cara membeli Mobil di The Sims 4

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, September 12, 2018

Cara membeli Mobil di The Sims 4 – Sebagian dari kita mungkin sudah tak asing lagi dengan game satu ini , The sims 4 adalah game simulator kehidupan nyata yang menguji kepiawaian kita dalam mengatur alur kehidupan ini seperti layaknya hidup sungguhan di Dunia nyata, perihal apa saja yang harus ditata pada The Sims 4 ini, yakni mulai dari kita makan, minum, mandi, tidur, bekerja, bermain, hingga mengabulkan sebuah cita-cita sukses.


Hal ini tentu sangat mirip sekali dengan kehidupan nyata yang memang demikian adanya. Game The sims 4 juga mendapat banyak feedback positif dari banyak pemainya, selain bisa menjadi wahana permainan uji skill dalam kehidupan, dngan seringnya bermain game ini kita akan terbiasa dengan hidup yang disiplin dan sitematis.


 Sebagian dari kita mungkin sudah tak asing lagi dengan game satu ini  Begini Cara membeli Mobil di The Sims 4


Pada game The Sims 4 ini, banyak sekali faktor kehiduoa yang harus kita lakukan agar bisa mencapai suatu kehidupan yang nyamAn dan sukses, seperti contoh jika Anda ingin membeli sebuah mobil pada game The sims 4 ini tentu Anda harus melewati tahap demi tahap terlebih dahulu hingga akhirnya nanti Anda mampu untuk membeli mobil tersebut, langkah apa saja yang harus dilakukan agar sukses dalam game The sims 4 ini ? silahkan lihat selengkapnya dibawah ini :


1 . Pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan keinginan


Pada tahap awal dimana pembuatan sim Anda akan diminta untk melakukan pemilihan Aspiration sim, yang mana nantinya ini akan menentukan arah dari pekerjaan Anda pada game ini. Setelah Anda selesai memilih aspiration sim, maka lanjut untuk memilih traits yang sesuai dengan pekerjaan sim. pada langkah ini pada dasarnya Anda harus memilih sebuah aspirasi yang mana harus  sesuai dengan pekerjaan Anda nantinya, karena jika tidak tentu akan menghambat Anda dalam game ini.


2 . Membangun Rumah


Bangunlah rumah sederhana namun tetap minimalis , kami sarankan Anda membeli sebuah lahan kosong untuk memamngkas biaya beli rumah yang akan banyak menghabiskan stok dana Anda, bangunlah rumah yang sederhana saja namun lengkap dengan isian furniture yang baik, selain bisa mengirit, sisa uang yang Anda punya bisa Anda belanjakan lagi untuk kebutuhan lainya yang lebih penting jika dibanding dengan membeli rumah mewah.


3 . Mood Pekerjaan


Pastikan juga setiap kali Anda melangkah pergi untuk bekerja, selalu cek kondisi mood kita, karena dengan mood yang baik, semua pekerjaan akan tuntas dengan sempurna, begitu juga sebaliknya. Bekerjalah dengan cerdas dan pintar mencari uang tambahan agar Anda segera bisa membeli sebuah mobil pada game ini.


4 . Tingkatkan Skills


Untuk mencapai kesuksesan yang nyata dalam game The sims 4 ini tentu Anda dituntu untuk lebih meningkatkan lagi tingkat skills yang Anda miliki.


Baca juga : Trik Agar Cepat Kaya Bermain Simcity Buildit Tanpa Cheat


5 . Kelola Keuangan


Pastikan juga Anda membeli segala sesuai kebutuhan baik itu furniture maupun sebuah kendaraan yang terdapat dalam game The sims 4 ini sesuai dengan kadarnya , tidak berlebihan dalam menghabiskan uang, mesti di ingat tujuan Anda dari awal adalah ingin membeli mobil pada game The sims 4 ini, untuk lebih detailnya, silahkan cek Video disini untuk tutorial lengkap bagaimana cara beli mobil di game The sims 4 ini. Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Pencarian Terkait :

cara membeli mobil di the sims 4, cara mendapatkan mobil di the sims 4, beli mobilsims 4, cara beli mobil di the sims 4, cara mendapatkan mobil di the sims 4 pc
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}