Home » » Spesifikasi dan Harga Redmi Note 4X Hatsune Miku

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 4X Hatsune Miku

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, August 20, 2018

Salah satu vendor smartphone yang akhir-akhir ini mendominasi pasar entry low yakni Xiaomi telah resmi mengkonfirmasi kehadiran smartphone baru di keluarga Redmi series. Dia adalah Redmi Note 4X Hatsune Miku. Smartphone dengan nama yang cukup panjang ini secara resmi diluncurkan di negara asalnya, Tiongkok pada tanggal 8 Februari 2017 yang lalu. Smartphone ini merupakan limited edtion dari seri Redmi Note 4X yang sudah lebih dulu beredar di pasaran.


akhir ini mendominasi pasar entry low yakni Xiaomi telah resmi mengkonfirmasi kehadiran sm Spesifikasi dan Harga Redmi Note 4X Hatsune Miku


Review Mengenai Fitur-Fitur Redmi Note 4X Hatsune Miku



  • Desain dan bodi


Memang, anggapan bahwa Redmi Note 4X Hatsune Miku adalah versi upgrade dari Redmi 4 tidaklah salah. Setidaknya hal ini bisa dilihat secara kasat mata bahwa desain smartphone terbaru dari Xiaomi ini tidak jauh berbeda dari Redmi Note 4. Namun meski begitu perusahaan asal Tiongkok ini tetap mencoba memberi sentuhan penyegaran di beberapa bagian.


Salah satu penyegaran yang terlihat adalah warna, dimana di seri terbarunya ini Redmi Note 4X Hatsune Miku tampil dengan pilihan warna hijau muda, merah muda, emas, dan hitam. Selain itu, smartphone yang memiliki dimensi 151 x 76 x 8.45 mm ini juga dipaketkan dengan powerbank serta softcase lengkap dengan gambar Hatsune Miku yang merupakan brand ambassador dari produk ini.


Sementara itu di bagian permukaan smartphone ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup berkualitas. Dengan luas 5.5 inch dan resolusi 1080 x 1920 pixels, layar ini telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang membuatnya mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi.


Dan seperti biasa, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint sebagai sistem pengaman.



  • Software dan hardware


Seperti yang telah kami singgung di awal, smartphone ini tidak akan membawa chipset atau prosesor kelas atas. Redmi Note 4X Hatsune Miku akan tetap dibekali dengan Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa-Core berkecepatan 2.0 GHz, serta GPU Adreno 506. Meski begitu, kombinasi chipset dan prosesor tersebut sudah teruji di Redmi Note 4 dan terbukti memiliki kualitas bagus.


Namun kedua smartphone ini tetap memiliki perbedaan di sektor dapur pacu dimana chipset yang dimiliki Redmi Note 4X Hatsune Miku dibangun dengan teknologi proses 14nm finFET yang mampu meningkatkan efisiensi kinerja hingga 20%.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




Selain itu, prosesor ini juga akan didukung dengan RAM yang sangat besar yakni 4 GB. Jadi bisa dibayangkan bagaimana nyamannya beraktivitas di smartphone menggunakan Redmi Note 4X Hatsune Miku ini.


Sedangkan untuk bagian software, Redmi Note 4X Hatsune Miku akan berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang fitur dan kecanggihannya hanya kalah dari Nougat v.7.0.



  • Kamera


Sejak awal kemunculannya di dunia smartphone, Xiaomi selalu mencuri perhatian jika membicarakan mengenai kamera. Seperti versi – versi sebelumnya, Redmi Note 4X Hatsune Miku juga dilengkapi dengan kamera yang mumpuni.


Di bagian belakang saja sudah terpasang kamera beresolusi 13 MP plus dual LED Flash yang siap memberikan pengalaman fotografi maksimal bagi setiap para penggunanya. Sementara untuk para penggemar selfie, anda juga akan dimanjakan dengan kamera depan 5 MP dengan bukaan lensa wide – angle 85 derajat.



  • Sistem penyimpanan


Sistem penyimpanan yang disediakan smartphone ini cukup besar dengan ROM mencapai 64 GB dan slot micro SD hingga 256 GB, namun sayangnya harus mengorbankan slot SIM 2 jika ingin menggunakannya.



  • Konektivitas


Seperti layaknya smartphone – smartphone lain, Redmi Note 4X Hatsune Miku juga telah dibekali dengan berbagai fitur nirkabel seperti Wi-Fi 802.11 a, b, g, n / Type-C / USB Host USB 2.0 / USB OTG / Bluetooth 4.2 / A-GPS dengan dukungan satelit GLONASS dan BDS.


Dan yang paling penting, smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang diimplementasikan melalui 2 slot SIM Card all stand by.



  • Baterai


Yang paling menarik dari Redmi Note 4X ini adalah kapasitas daya baterai yang sangat besar. Smartphone ini memiliki baterai dengan daya maksimal mencapai 4.100 mAH (non-removable).



  • Harga Redmi Note 4X Hatsune Miku


Menurut informasi, smartphone terbaru buatan Xiaomi ini akan dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan. Nah, anda tertarik meminangnya?




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}