Home » » Spesifikasi dan Harga Blackberry Mercury

Spesifikasi dan Harga Blackberry Mercury

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, August 16, 2018

Saat ini blackerry, bisa di bilang sebagai vendor yang nasibnya mirip dengan Nokia. Pernah sukses besar beberapa tahun yang lalu, dan akhirnya sedikit meredup oleh popularitas Android. Namun tentunya pabrikan ini tidak menyerah begitu saja, karena sampai kini Blackberry masih selalu rutin merilis produk terbarunya. Dan pada semester awal 2017 ini, Blackberry bersiap merilis varian produk terbarunya, yang di labeli dengan nama Blackberry Mercury. Nah, penasaran apa saja keistimewaan yang dimiliki Blackberry Mercury ? Berikut Spesifikasi dan Harga Blackberry Mercury;


 bisa di bilang sebagai vendor yang nasibnya mirip dengan Nokia Spesifikasi dan Harga Blackberry Mercury


Spesifikasi Blackberry Mercury



  • Desain dan Layar


Blackberry Mercury akan hadir dengan bentang layar 4.5 inci plus teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna (64 Bit) dengan tingkat resolusi yang mencapai 1080 x 1920 piksel. Dimensi layar yang kecil dengan teknologi pendukung yang handal menjadikan tampilan layar Blackberry Mercury terpapar sangat istimewa. Kesan teduh sangat terasa dengan kontras warna yang terlihat begitu memukau.


Dan bukan hanya itu saja, untuk meningatkan performa desain dan layar, pihak pabrikan smartphone ini dikabarkan akan melengkapi layar Blackberry Mercury dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 dan mengadopsi bahan full metal yang akan membalut bodi smartphone Blackberry ini.



  • Software dan Hardware


Pihak Blackberry menyatakan bahwa Blackberry Mercury akan membawa usungan spesifikasi dapur pacu yang sangat prima, yaitu OS Android v7.0 Nougat yang akan digabungkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan processor berkekuatan octa-core 1.8 GHz.


Kehadiran teknologi pengolah grafis Adreno 530 kian menyempurnakan kinerja mesin Blackberry Mercury. Dukungan dapur pacu yang dibawa oleh smartphone besutan Blackberry ini dipercaya sanggup menjalankan beberapa aplikasi berat secara bersamaan dengan sempurna.


Pihak pabrikan Blackberry juga menjanjikan jika Blackberry Mercury sanggup menyajikan tampilan game HD dengan paparan warna yang sempurna dengan grafik game yang istimewa.



  • Kamera dan Video


Smartphone yang di gadang menyasarkategori kelas atas ini dikabarkan akan dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang dapat disandingkan dengan kemampuan kamera digital/kamera profesional.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




Untuk kamera utama, Blackberry Mercury menggunakan lensa berkekuatan 18 megapiksel dan telah dilengkapi dengan dukungan phase detection autofocus, touch focus, panorama, HDR, geo-tagging dan dual tone LED flash.


Hasil gambar out door yang terekam oleh kamera Blackberry Mercury mampu menampilkan gambar dengan warna yang sangat memuaskan. Gambar akan tersaji dengan detail grafik dan warna yang sempurna menyerupai warna asli objek foto atau gambar.


Pengambilan gambar indoor dengan menggunakan dual tone LED flash yang tersemat di atas kamera utama, Blackberry Mercury mampu menghasilkan foto atau gambar dengan kualitas yang sangat terjaga.


Kemampuan rekam video menjadi kelebihan lain yang dimiliki Blackberry Mercury. Video 2160p@30fps yang dihasilkan dapat berjalan dengan sangat baik dengan warna gambar yang terlihat begitu sempurna.


Kamera depan Blackberry Mercury menggunakan lensa 8 megapiksel yang dikabarkan telah mendukung fitur autofokus dan memiliki kemampuan rekam video HD dengan kecepatan rekam 30fps.



  • Sistem Penyimpanan (Storage)


Ruang penyimpanan yang terbenam di dalam mesin Blackberry Mercury mampu menampung file atau data hingga 32 GB dengan kapasitas RAM 3 GB. Smartphone besutan Blackberry ini juga telah dilengkapi dengan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256 GB.



  • Jaringan dan Fitur Konektivitas


Blackberry Mercury akan dilengkapi dengan kemampuan fitur dual standby nano SIM GSM yang menjangkau jaringan 4G LTE Cat4 dengan clock speed yang mencapai 150/50 Mbps. Pihak Blackberry juga telah membekali smartphone ini dengan fitur konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot, microUSB v2.0, A-GPS Support, GLONASS dan Bluetooth v4.1 A2DP



  • Jenis dan Kapasitas Baterai


Blackberry Mercury akan mengadopsi baterai non removable Lithium Polymer dengan kapasitas daya suplai 3400 mAh yang mendukung fitur fast charging.


Harga Terbaru Blackberry Mercury


Sampai saat ini belum ada rilis resmi terkait harga Blackberry Mercury. Namun, jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini akan dilepas dengan kisaran harga 5 jutaan.


Kesimpulan


Blackberry Mercury menawarkan desain apik berbalut metal. Performa layar yang sempurna dengan kehandalan kamera dalam menghasilkan karya fotografi akan menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone terbaik dikelasnya. Semoga bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}