Home » , » Pascal memberikan pengalaman HUD volume baru di iOS 11

Pascal memberikan pengalaman HUD volume baru di iOS 11

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, August 8, 2018

Saat ini, seluruh dunia berteriak tentang betapa mengerikannya volume HUD iOS . Ini muncul tepat di tengah layar Anda , mengganggu alur kerja Anda selama beberapa detik sebelum perlahan memudar.


Banyak tweak jailbreak telah mengatasi situasi ini di masa lalu, tetapi salah satu contoh paling seksi untuk diluncurkan di Cydia akhir-akhir ini adalah Pascal oleh pengembang iOS Antique .


Dalam contoh screenshot di atas, Anda dapat melihat bagaimana Pascal menggantikan volume stok tulang HUD dengan antarmuka modern yang dapat Anda gunakan untuk berinteraksi secara fisik.


Pascal tidak hanya muncul di bagian atas layar Anda seperti spanduk notifikasi di mana ia tidak dapat menghalangi alur kerja Anda, tetapi ia menggabungkan fitur-fitur yang membuat volume HUD berfungsi secara fungsional daripada hanya menjadi indikator sederhana.


Anda akan melihat bahwa Pascal menampilkan level volume Anda sebagai persentase numerik dan bilah kemajuan daripada dengan serangkaian blok berpendar di bawah mesin terbang, tetapi juga dilengkapi kontrol musik terintegrasi dan informasi Now Playing lengkap dengan artwork album.


Sampai sekarang, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan; tetapi pengembang menjanjikan lebih banyak lagi, termasuk:



  • Mode siang dan malam

  • Geser untuk menyembunyikan

  • Penundaan pemecatan yang dapat disesuaikan

  • Tarik ke bawah untuk detail lebih lanjut

  • Dan lagi …


Dalam bentuknya saat ini, Pascal tidak memiliki opsi untuk mengkonfigurasi, tetapi kami berharap itu akan berubah saat pengembang menambahkan fitur baru di masa depan. Namun demikian, Pascal adalah peningkatan yang signifikan untuk volume stok iOS HUD, dan mungkin patut dicoba jika Anda bosan dengan lelucon Apple tentang volume HUD.


Jika Anda ingin memberikan Pascal tembakan, maka itu tersedia dari repositori Packix Cydia untuk $ 1,50 . Tweak ini bekerja pada semua perangkat iOS 11 yang di- jailbreak .


Menurut Anda, apakah Pascal adalah peningkatan volume iOS HUD? Diskusikan di komentar di bawah ini.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}