Home » , » iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Dalam 6 Warna Baru?

iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Dalam 6 Warna Baru?

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, July 24, 2018

Apple memang diisukan akan segera merilis iPhone terbaru di akhir tahun  iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Dalam 6 Warna Baru?


Apple memang diisukan akan segera merilis iPhone terbaru di akhir tahun 2018 ini. Salah satu iPhone tersebut dikabarkan akan mengusung layar LCD 6.1 inch, serta diprediksi akan menjadi iPhone terbaru yang paling murah.


iPhone 6.1 inch tersebut akan dirilis dengan desain yang sama persis dengan iPhone X. Dengan menggunakan layar LCD dan pemangkasan di berbagai fitur, membuat Apple bisa menekan harga dan berharap bisa menarik banyak pengguna baru.


Selain strategi pemangkasan harga, Apple juga kabarnya ingin merilis iPhone 6.1 inch dengan 6 warna. Hampir semua warna tersebut belum pernah ada di iPhone sebelumnya. Lalu warna apa saja yang akan dirilis untuk seri iPhone 6.1 inch ini?


Dilansir dari 9to5Mac, ada dua versi rumor. Pertama adalah rumor dari Macotakara yang menyatakan bahwa keenam warna adalah White, Black, Flash Yellow, Bright Orange, Electric Blue, dan Taupe. Menurut Ming Chi-Kuo warna barunya adalah Gold, Grey, White, Blue, Red, Orange.


Strategi ini bisa jadi sama seperti iPhone 5C yang pernah dirilis dulu. Mengusung spesifikasi yang sama dengan iPhone 5, Apple merilis iPhone 5C dengan berbagai warna unik, dengan pilihan bahan yang “lebih murah” untuk menekan harga serta menarik lebih banyak pengguna.


Kita lihat saja seperti apa spesifikasi dan juga harga dari iPhone 6.1 inch ini. Jika spesifikasi dan harganya menarik, tentu saja tidak menutup kemungkinan iPhone 6.1 inch akan laku keras.


via 9to5Mac



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}