Home » , » Apple Maps di Swiss Kini Mendukung Fitur Transit

Apple Maps di Swiss Kini Mendukung Fitur Transit

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, October 24, 2018

Apple Maps di Swiss Kini Mendukung Fitur Transit Apple Maps di Swiss Kini Mendukung Fitur Transit


Apple Maps adalah layanan pemetaan Apple yang hadir di berbagai platform Apple, mulai dari iOS, macOS, hingga watchOS. Sebagai pengganti Google Maps mulai dari iOS 6, kini Apple Maps makin lama makin canggih saja.


Fitur Transit yang sebelumnya hanya tersedia di beberapa wilayah di Amerika Serikat saja, kini sudah menyebar ke beberapa negara. Salah satunya adalah layanan Transit di Apple Maps hadir di Swiss.


Beberapa waktu terakhir, Swiss memang meningkatkan layanan jaringan transportasi massal di sana. Apple kini bisa memanfaatkan hal ini untuk mengintegrasikan layanan Transit ke Apple Maps. Berbagai data yang bisa digunakan di Swiss adalah kereta api, tram, bus, dan juga kapal.


Di Indonesia sendiri, layanan Transit masih belum tersedia di sini. Baru ada Google Maps, itupun fiturnya juga masih sangat terbatas. Apalagi untuk Apple Maps yang mana Apple belum terlalu banyak mengembangkan layanan pemetaan di sini.


Apple memang menggunakan sebagian sumber data Apple Maps dari pihak ketiga, semisal dari TomTom. Kualitas Apple Maps di Indonesia sendiri sebenarnya juga sudah terbilang lumayan, meski tetap saja kalah dari Google Maps.


Bagaimana? Kamu sering menggunakan Apple Maps di Indonesia?


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}