Home » , » Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis Di Android 2019

Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis Di Android 2019

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, August 19, 2018

Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif. Bahkan kini sudah banyak benda yang fungsinya digantikan oleh sebuah smartphone. Misal saja radio, jam dan bahkan TV, kurang andal lagi apa coba benda yang satu ini? Selain itu, ternyata smartphone juga dapat dipakai sebagai alarm serta pengingat waktu sholat lho. Bagaimana caranya? Silahkan simak tipsnya berikut ini.


 


Daftar APK Alarm dan Jadwal Sholat Wajib Otomatis dan Offline


Untuk duduk perkara yang satu ini kalian dapat memanfaatkan aplikasi yang mempunyai pengingat sholat fardhu. Yup, sudah ada aneka macam APK yang dirancang secara khusus untuk memudahkan kita umat muslim untuk mengetahui acara sholat secara sempurna dan terpercaya. Hal ini tentu akan lebih memudahkan dalam keadaan tertentu misal saja perjalanan jauh. Tertarik untuk mencoba? Silahkan simak ulasan aplikasi acara adzan dan sholat dari Mastekno berikut ini.


 


#1. iMuslim Alquran Azan Kiblat


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Untuk yang pertama ini ialah aplikasi super lengkap yang wajib kalian coba. Ia menghadirkan fitur pengingat waktu sholat, arah kiblat dan lokasi masjid terdekat dari posisi kalian. Selain itu juga ada kalender yang berisi semua acara perihal hari besar umat islam. Ia akan sangat mempunyai kegunaan dan memudahkan kita dalam menjalani segala kegiatan ibadah. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#2.  Salaam


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Samsung Indonesia dan telah mendapat akta dari Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an. Sebenarnya ini ialah aplikasi Al Qur’an Terjemah digital. Namun selain itu ia juga mempunyai fitur lain ibarat pengingat waktu sholat fardhu dan juga arah kiblat menurut lokasi kalian. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#3. Jadwal Sholat + Alquran + Doa


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Satu lagi APK super lengkap yang dapat membantu para muslim sebagai pengingat sholat. Selain menyediakan acara dan alarm sholat wajib, ia juga mempunyai fitur penghitung mundur serta adzan secara otomatis. Kaprikornus kalian tidak perlu takut akan terlewatkan waktu sholat alasannya ialah aplikasi ini akan selalu mengingatkannya. Disisi lain juga ada fitur Al Alquran dan juga Doa yang dilengkapi dengan audio. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#4. Muslim Pro : Prayer Times Quran


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Untuk yang selanjutnya ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Muslim Pro : Prayer Times Alquran ini sudah sangat terkenal dan terpercaya di seluruh dunia. Selain menyediakan pengingat waktu sholat wajib, juga ada fitur audio adzan dengan bunyi yang sangat merdu. Bahkan juga ada layanan isu perihal arah kiblat serta rumah makan halal terdekat dari posisi kalian dikala itu. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#5. Alarm Adzan Sholat dan Kiblat


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Seperti namanya, APK ini tentu menyediakan alarm sebagai menunjukan masuknya waktu sholat. Selain itu juga ada acara imsakiyah yang akan memudahkan muslim yang sedang berpuasa. Fitur alarm yang disediakan dapat diatur sesuka hati kalian. Selain itu tak lupa juga layanan arah kiblat semoga memudahkan kita yang ingin sholat ketika dalam perjalanan. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#6. MyQuran : Al Alquran Indonesia


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Sebenarnya aplikasi yang satu ini lebih dikenal sebagai Al Alquran Terjemah Digital. Namun selain itu juga ada fitur acara serta pengingat waktu sholat yang akurat. Ia akan selalu menjadi sobat yang akan mengingatkan jikalau sudah hingga waktu sholat fardhu. Layanan Al Alquran yang disediakan juga sangat lengkap dan mempunyai tampilan elegan. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#7. Waktu Solat & Qibla


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Ini ialah aplikasi yang dikembangkan oleh saudara serumpun kita, Malaysia. Dirancang secara khusus untuk selalu menjadi pengingat acara sholat dengan sempurna waktu. Ia juga menyediakan layanan untuk mengetahui arah kiblat secara akurat. Hal ini tentu mempunyai kegunaan jikalau sedang di daerah tidak dikenal dan tidak mengetahui arah mata angin. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#8. INOCHI Waktu Sholat Indonesia


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Dengan fitur acara serta pengingat waktu sholat, APK ini memang sangat bermanfaat bagi para muslim. Sesaat sebelum waktu sholat tiba, ia akan memperlihatkan peringatan kepada kalian. Dan sesudah waktunya tiba, aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi adzan yang tak kalah merdunya. Ada juga fitur untuk mengetahui arah kiblat sholat semoga lebih gampang nantinya. Selain pengingat waktu sholat, juga ada acara puasa maupun hari besar dalam islam. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#9. Jadwal Sholat : Adzan & Kiblat


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Selanjutnya ada sebuah aplikasi yang keakuratannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini alasannya ialah ia dirancang secara khusus menurut waktu yang dikeluarkan oleh Kemenag. Kaprikornus acara waktu sholatnya dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Ada juga fitur mengetahui arah kiblat serta lokasi masjid terdekat dari posisi kalian. Lebih menariknya lagi juga ada tasbih digital yang akan memudahkan kalian ketika ingin berdzikir. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


#10. Waktu Sholat & Kiblat + Adzan


Perkembangan teknologi khsususnya smartphone memang membawa aneka macam pengaruh positif Inilah Daftar Aplikasi Pengingat Sholat Fardhu Terbaik Gratis di Android 2019Untuk yang terakhir ini juga tidak kalah bagusnya dengan aplikasi yang telah disebutkan diatas. Ia akan memperlihatkan acara maupun alarm waktu sholat tanpa memerlukan koneksi internet. Itu artinya ia bekerja secara offline, sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan duduk perkara internet. Untuk keakuratan waktunya juga sangat dapat dipercaya, jadi tidak usah risau lagi. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download dan install [DISINI].


 


Demikian rekomendasi aplikasi pengingat sholat fardhu terbaik di android gratis dan paling akurat. Dengan beberapa APK diatas kalian akan mendapat acara serta alarm waktu sholat. Selain itu juga ada fitur adzan otomatis dan mengetahui arah kiblat secara akurat. Jika ada yang mempunyai saran lainnya, silahkan tuliskan di komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}