Home » , » Cara Menciptakan Banyak Lebih Dari 1 Akun Mobile Legends Dengan Mudah

Cara Menciptakan Banyak Lebih Dari 1 Akun Mobile Legends Dengan Mudah

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, June 23, 2018

Mobile Legends merupakan salah satu game moba android yang sedang terkenal pada ketika ini. Game Mobile Legends sanggup di katakan seolah-olah dengan game Dota pada PC, maka tak heran game Mobile Legends sering di sebut game Dota versi Android. Keseruan dalam bermain Mobile Legends menciptakan para player Mobile Legends ingin menambahkan akun Mobile Legends dua hingga tiga akun.


 


Cara Membuat 2 Sampai 10 Akun Mobile Legends dengan Mudah


Nah untuk teman yang ingin menambahkan akun atau mempunyai akun Mobile Legends lebih dari satu, teman sanggup menambahkannya dengan mudah. Nah sempurna sekali pada artikel kali ini mastekno akan memperlihatkan tutorial cara menciptakan 2 hingga 10 akun mobile legends dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak tutorialnya berikut ini.


#1. Menggunakan Aplikasi Parallel Space


Mobile Legends merupakan salah satu game moba android yang sedang terkenal pada ketika ini Cara Membuat Banyak Lebih dari 1 Akun Mobile Legends dengan Mudah


a). Pertama, silahkan anda download dan install aplikasi Parallel Space via Play Store [DISINI].


b). Jika sudah, buka aplikasi Parallel Space.


c). Pada ketika awal aplikasi Parallel Space di buka, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan memindai semua aplikasi yang sanggup di gandakan, tunggulah beberapa ketika hingga proses pemindaian selesai.


d). Kemudian klik game Mobile Legends, kemudian klik Tambahkan ke Parallel Space, maka secara otomatis game Mobile Legends akan mejadi dua.


e). Lalu buatlah pintasan untuk mempermudah anda dalam membuka game Mobile Legends, biasanya pintasan akan terbuat secara otomatis, namun kalau tidak, anda sanggup membuatnya dengan cara tekan dan tahan icon Mobile Legends kemudian seret ke atas menuju tombol Buat Pemintasan.


f). Jika shortcut telah di buat, maka anda akan melihat dua icon aplikasi Mobile Legends yang sedikit berbeda.


g). Selesai, kini anda berhasil menciptakan dua akun Mobile Legends yang berbeda.


Jangan khawatir, sebab menciptakan dua akun Mobile Legends dengan memakai aplikasi Parallel Space akan tetap aman, anda tidak perlu khawatir akan rusaknya akun Mobile Legends yang lama, atau terhapus datanya.



#2. Menggunakan Metode Hapus Data


a). Pertama, silahkan anda buka game Mobile Legends, kemudian buka profil game.


Mobile Legends merupakan salah satu game moba android yang sedang terkenal pada ketika ini Cara Membuat Banyak Lebih dari 1 Akun Mobile Legends dengan Mudah


b). Pastikan terlebih dahulu bahwa akun Mobile Legends yang anda miliki sudah Bind ke akun Google Play Game atau akun Facebook, caranya masuk ke Pengaturan Akun kemudian klik Kaitkan Akun.


Mobile Legends merupakan salah satu game moba android yang sedang terkenal pada ketika ini Cara Membuat Banyak Lebih dari 1 Akun Mobile Legends dengan Mudah


 


c). Nah kalau akun tersebut sudah di Bind dengan benar, silahkan anda buka sajian pengaturan pada smartphone anda.


b). Lalu cari aplikasi Mobile Legends, kemudian klik Hapus Data aplikasi Mobile Legends, damai saja dengan menghapus data maka tidak akan menghipnotis kemajuan dan kemunduran akun game Mobile Legends yang sebelumnya, sebab akun sebelumnya sudah di Bind dengan akun Google Play Game atau akun Facebook yang anda miliki.


c). Untuk memulai menciptakan akun Mobile Legends baru, silahkan anda buat akun Google Play Game atau akun Facebook baru.


d). Jika akun Google Play atau akun Facebook sudah final anda buat, kemudian bukalah aplikasi Mobile Legends.


e). Nah maka di sini anda akan memulai game Mobile Legends dari awal, ikutilah semua tutorial hingga final hingga anda disuruh untuk memasukkan ID, Nick atau nama akun Mobile Legends yang baru.


f). Setelah semua tutorial yang anda ikuti telah selesai, silahkan masuk ke potongan setting profil akun Mobile Legends yang anda miliki, kemudian lakukan Bind akun yang gres tersebut memakai akun Google Play Game atau akun Facebook yang telah anda buat tadi.


g). Selesai, maka kini anda sudah mempunyai dua akun Mobile Legends yang sanggup anda mainkan dalam satu smartphone.


h). Nah untuk menambahka akun Mobile Legends yang gres lagi, anda sanggup mengulangi cara – cara di atas.



Nah itulah artikel yang sanggup mastekno berikan mengenai cara mebuat 2 hingga 10 akun mobile legends dengan mudah. Lakukanlah langkah – langkah yang telah mastekno berikan di atas dengan benar semoga anda sanggup berhasil meniru akun Mobile Legends yang anda miliki. Sekian dari mastekno, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}